6

24 5 3
                                    


BUK

BUK

BUK

BUK

"BANGST APA YANG KALIAN LAKUKAN KE CEWE GUE ANJING " murka Raca sambil menghajar cowo itu yang telah menodai cewe nya

" SIALAN LU " bara yang sama dengan Raca tersalut emosi pun tak segan segan untuk menghabiskan ketiga cowo itu

Sedangkan lalu langsung menarik cowo itu dari sisi Ella dan memukul nya dengan botol Yang ada di meja samping Ella  dan hasil nya cowo itu pun tumbang dan tak sadar kan diri lagi , cowo itu terlalu malas untuk berkelahi makanya ia hanya memukul dengan botol tanpa melukai tangan nya sendiri. Bara dan Raca yang tersalut emosi bahkan lawan nya yang hampir saja mau mereka habisi pun segera melerai mereka berdua jika tidak maka akan bahaya.

Vanya Ella dan kasha hanya menangis dan melihat kejadian ini bikin mereka sulit untuk di lupakan , lalu yang melihat segera mengantar mereka keluar dari luar dan menyuruh racba untuk berhenti. Akhirnya Raca dan bara berhenti mereka langsung segera keluar dari club' itu dan melaporkan ketiga cowo itu ke keamanan club' dan berakhir ketiga cowo itu di bawa oleh keamanan untuk di periksa , sementara itu di pakiran ada lalu yang berusaha untuk menenangkan mereka lepas tuh datang Raca dan bara dengan jalan yang sedikit cepat .

" Masuk sekarang ke mobil, lalu lu bawa Ella pake mobil lu , bara lu bawa mobil gue biar gue bawa mobil Vanya " kata Raca sambil menarik tangan Vanya sedikit keras , sama dilakukan dengan yang lain nya . Setelah mereka masuk mereka pun segera jalan menuju tujuan masing masing










Mobil Raca POV

Dimobil itu hanya sunyi dan sepi karena Raca yang masih marah dan Vanya yang masih takut sambil menangis, karena Raca yang tak tega melihat pacar nya seperti itu ia segera menggenggam tangan Vanya dengan halus.

" Tenang jangan takut , sudah ada aku disini oke" kata Raca sambil mengusap pelan kepala Vanya

" Hiks hiks ..... A-aku takut kamu marah karena udah bohongin kamu dan yang lain nya " tangis Vanya

" Sutt sudah jangan menangis nanti saja di bahas nya okee" kata Raca dengan pelan dan menjalankan mobil ke taman agar cewe nya itu bisa merasa tenang sedikit setelah kejadian itu . Setelah sampai di taman mereka pun segera turun dan Raca memberikan jaket nya ke Vanya untuk menutup tubuh nya yang sedikit terbuka , lalu mereka segera duduk di kursi taman itu .

" Vany , tatap mata aku ayok " rujuk Raca yang berusaha agar Vanya menatap nya

" Hiks hiks hiks .... Raca ini benar benar ke-salahpahaman, ini s-emua ga yang seperti kamu bayangkan" jelas Vanya sambil sesenggukan

" Aku tau Vanya , coba jelaskan lebih jelas " kata Raca sambil meluk Vanya dari samping

" Tadi aku bohong sama kalian itu karena ini rencana kami lebih tepat nya aku , karena kami penasaran siapa yang mengirim pesan dari hp nya Ella . Karena Ella cerita seperti itu jadi kami kepo , pada sampai akhirnya orang itu suruh kami ke club itu tapi ternyata ini jebakan hiks.... Awal nya kasha dan Ella tidak mau karena mereka takut,tapi aku usahakan buat yakin mereka biar tau siapa yang selama ini mengirim pesan seperti itu Raca . Raca kau tau aku merasa diri ku tidak pantas untuk mu , karena aku sudah di sentuh oleh cowo tadi apakah kita harus putus dan kamu lupakan aku bagaimana?aku merasa gagal menjadi pacar mu amat gagal karena tidak bisa mempertahankan semua ini  " kata Vanya sambil menunduk ia merasa tak pantas benar benar tidak pantas untuk seorang lelaki yang benar benar PERFECT tapi mendapatkan cewe yang seperti ia , jadi ia benar benar tidak pantas untuk Raca apalagi sama kejadian ini bikin ia tambah yakin dengan ini semua ia merasa amat tidak pantas untuk Raca ,ia menerima semua jika Raca ingin putus dari dia.

AWESOME COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang