#Prolog
Kisah ini menceritakan tentang sebuah fenomena sadis dari seorang pembunuh yang tidak pernah terungkap jati dirinya di sebuah kota kecil bernama Cartos, dia dijuluki sebagai "The Blood Rain" karna dia akan selalu muncul ketika hujan tiba, dan siapapun yang melihat matanya pasti akan mati di tangannya.
Bermula dari sebuah kasus pembunuhan seorang wanita muda bernama Riana Acresia, dia di temukan tergantung di atap luar rumahnya dengan mata yang tercongkel sebagian, menurut saksi mata "saat itu hujan turun, banyak sekali warga melihat sosok hitam berkeliaran di jalan-jalan kota, sesaat kemudian terdengar teriakan yang cukup keras di arah rumah korban, saat kami hampiri kami melihat korban sudah tergantung dengan darah yg mengalir deras bagaikan hujan darah", seketika warga sekitar mengkaitkan sosok hitam yang mereka lihat sebelumnya sebagai pelaku pembunuhan itu, dan menjulukinya "the blood rain".
Sampai detik ini ketika hujan turun, banyak sekali warga yang melihat sosok hitam ini berkeliaran di sekitar kota Cartos, polisi di siagakan di setiap sudut jalan kota untuk mengantisipasi kemungkinan korban lain karena saat ini pelaku masih belum tertangkap.
Seorang detektif bernama Victor Sloft di tugaskan untuk menyelidiki kasus ini untuk mengungkap identitas pembunuh yang memiliki julukan "The Blood Rain"
------------------
Hello Alviant D'archy is here.. 😊
ini adalah Novel Fiksi pertama yang aku buat, yang sudah mangkrak hampir 2 tahun 😂, tapi aku akan berusaha semampuku untuk bisa menyelesaikan cerita ini sampai tamat.
akan ada beberapa adegan cerita yang sedikit mengandung unsur sadis dan gore. jadi aku harus memastikan kamu berada di umur 18+ keatas ya 🙏
dan tentunya ini adalah karya fiksi pertamaku selama hidupku yang akan aku publikasikan di Wattpad
Jangan lupa Like, Comment, Follow, dan Vote cerita ini ya. biar aku makin semangat update cerita - cerita selanjutnya.
I hope you enjoyed my story ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD RAIN "THE BEGINNING"
Mystery / Thriller[ Cerita ini hanya di muat di Wattpad, Dilarang keras melakukan plagiat atau mengcopy sebagian atau secara keseluruhan cerita ini. Jika menemukan Cerita yang sama di aplikasi dan situs lain, itu merupakan PLAGIAT DAN MENGCOPY CERITA TANPA IZIN. Ceri...