Hari ini Baekhyun lagi jalan-jalan aja di kampung sebelah, bosen dia di kampungnya sendiri soalnya menurutnya orangnya itu-itu aja.
Cuma sepanjang jalan dia denger ibu-ibu yang heboh ngomongin cowok ganteng yang jualan perabotan pakai mobil bak gitu.
Karena penasaran Baekhyun pun samperin ibu-ibu yang lagi ngerumpiin itu cowok.
"maaf ibu-ibu, kok rame banget?" Baekhyun pun langsung menjadi pusat ibu-ibu yang tertarik dengan pertanyaan Baekhyun.
"oh itu dek, ada abang-abang tukang perabotan, ganteng banget wajahnya, mau ibu jodohin sama anak ibu" Baekhyun yang denger kata ganteng jadi berbunga-bunga.
"bener dek, kalau adek liat, pasti kelepek-kelepek deh, soalnya kayak artis korea yang ada di drakor yang ibu tonton tiap hari" ucap ibu satunya, ngebuat Baekhyun makin penasaran sama Wajah abang yag katanya kayak artis korea ini.
"terus dimana tukang perabotannya bu?" Baekhyun pun mulai tertarik, dan milih buat ikutan minggu disamping ibu-ibu. Sekalian mau ngerumpi juga.
"tungguin aja dek, nanti bentar lagi juga dateng" Baekhyun mangguk, penasaran juga sama itu tukang perabotan, seganteng apa sih, sampai ibu-ibu rela nungguin ini abang-abang.
Setengah jam sudah Baekhyun nunggu, dia nyerah juga berdiri disini, malah panas juga, mending dia duduk di pinggir teras rumah orang, buat ngadem sekalian.
"gila banget. Gue kira bakalan langsung dateng. Lah ini udah 30 menit nunggu gak dateng-dateng, bisa diomelin mamah, kalau ini kulit gosong karena matahari. Fyuhh" Baekhyun mulai melihat tangannya yang memerah karena kepanasan. Bisa diomelin dia kalau mamahnya ngeliat kondisi kulitnya yang memerah gini, soalnya mamahnya itu paling rewel kalau ngeliat dia kayak gembel jalanan.
"mana sih, capek banget nunggu" Baekhyun masih aja nunggu sambil mainin kakinya kayak anak kecil.
oooOOOOOooo
Gak lama kemudian bukannya abang tukang perabotannya yang dateng tapi malah anak-anak remaja sama anak muda mulai kumpul kayak lagi mau konser rame banget.
"gila sih ya, nungguin tukang perabotan aja kayak lagi nungguin konser eksoh".
Baekhyun makin terkejut. Dia kira dia doang primadona ibu-ibu di daerahnya. Ternyata kepopulerannya dikalahin sama abang-abang tukang perabotan. Soalnya ini mah lebih dari populer itungannya."emang siapa eksoh dek?"
Baekhyun ngelus dadanya kaget. Soalnya tiba-tiba ada ibu-ibu yang nyautin ucapannya, perasaan tadi gak ada orang disampingnya."oh itu bu, boyben koreya kesukaan aku bu" Baekhyun cuma kasih jawaban simpel aja. Soalnya kalau kepanjangan yang ada ibunya makin gak ngerti.
"oh gitu, kirain apaan, ibu gak tau.. hihihi... " Tuhkan.. Ibunya gak tau, untung dia gak jawab panjang lebar.
"iya.. bu gak usah tau, nanti suka lagi" Baekhyun cuma kasih senyuman manis aja, dan diangguki sama ibunya.
"oke deh dek" dan merekapun kembali fokus ngeliatin jalan yang akan dilewatin sama abang-abangnya.
oooOOOOOooo
Gak lama kemudian kedengeran suara yang berisik banget, entah suara mobil bak Atau suara toa yang isinya..
"PERABOTANN.. PERABOTANN BUUUU, 5000 AN... SEMUA SERBA 5000 ANN, MAU YANG BESAR, MAU YANG KECIL, SEMUA SAMA AJA, DIPILIH DIPILIH... ASAL JANGAN PILIH ABANGNYA AJAA.."
Gak dalam sekejab belum aja itu mobil parkir udah banyak aja yang hadang berasa lagi itu artis yang lagi dateng ketempat mereka. Tiba-tiba suasana jadi ricuh cenderung berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG PERABOTAN ™CHANBAEK™boyslove
ActionNonbaku Cerita Baekhyun si anak orang kaya, yang jatuh cinta sama abang-abang perabotan dari kampung sebelah. Bagaimanakah kisah selanjutnya. Ini ceritanya humor. Sampul menyusul.