prolog

196 13 2
                                    

                 ||Sunset||

    Hai guys so kalian bisa panggil aku Nesh, oh ya ini book pertama aku maaf kalo ada kata yg salah atau kaku (´ . .̫ . '),untuk cerita ini kayaknya aku bakal update seminggu 2 kali ,oh ya jangan lupa vote ya(ᗒᗩᗕ) oke langsung aja

.
.
.
.
.
.
                         //Sunset//

Di suatu sekolah SMP Tokyo revengers terdapat remaja yang sedang terlarut dalam cinta.

seishu inui pemuda yang sedang jatuh cinta kepada kokonoi Hajime tapi sayang disisi lain kokonoi Hajime jatuh cinta kepada kakaknya yaitu seishu akane.

Disuatu hari yang tidak terlalu cerah kokonoi hajime berniat untuk mengutarakan cinta nya kepada seishu akane.

Tapi saat Koko berniat menghampiri akane di taman, Koko sudah didahului dengan arata salah satu murid dari SMP Tokyo revengers.

Koko pun kaget dan sakit hati ia lebih memilih untuk pergi dengan kesedihan hingga tidak sadar ia berada di tengah jalan ia hampir tertabrak mobil ,Inui yang tidak sengaja melihatnya pun langsung mendorongnya ke pinggir jalan singkat cerita Inui membawa pulang Koko kerumahnya.

Saat diperjalanan pulang Koko terlihat tidak bernyawa ia terlihat lemas dan juga sedih Inui yang melihatnya ingin menanyakan apa yang terjadi tapi ia berfikir lebih baik menanyakannya saat dirumah.

Saat dirumah Inui memberikannya sebuah teh untuknya ia menyuruh pemuda berambut hitam itu menjelaskan apa yang terjadi pada nya,tapi Koko tidak mau menceritakan itu semua kepada inui.

Keheningan pun terjadi,tetapi beberapa saat kemudian Koko pun angkat bicara ia mengatakan semua hal yg terjadi padanya tadi .

Pemuda bersurai hitam itu mengatakan bahwa ia menyukai Inui ,pemuda bersurai blonde ini pun merasa kaget karena yang ia tau Koko sangat menyukai kakaknya.

Inui pun bertanya "apakah kau serius dengan ucapanmu?"

Koko pun menjawabnya "aku serius dengan ucapan ku barusan,aku sngat mencintai mu"

tetapi hal yg sebenarnya Koko hanya menjadikan Inui sebagai pelampiasannya .

Bisakah Inui membuat Koko benar" mencintainya.?

.
.
.
.
.
.
.
Oke guys segini dulu prolognya maaf kalo pendek oh ya kalo  ada kata yg salah mohon dimaklumi guys•́  ‿ ,•̀
.
.
.
Jangan lupa vote ya ( ≧Д≦)

Sunset || kokonui || omegaverse ||HIATUS||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang