Author

78 11 1
                                    

Holla...

Maaf sebelum nya buat yg udah baca THE CLASSIC tapi cerita nya malah di unpublish atau stuck di prolog karena ada perubahan alur.

Kali ini jeje mau mulai dari 408 yang berfokus ke Zharka dan Kia yang nanti nya sequel dari 408 adalah THE CLASSIC akan menceritakan kelanjutan kehidupan Zharka dan Kia.

Di 408 ini bakal menceritakan awal pertemuan Zharka dan Kia, mungkin di bagian Author ini jeje sedikit spoiler mengenai cerita yang bakal jeje buat.

Untuk cerita nya sendiri bakal berfokus dengan kisah cinta dan permasalahan kehidupan Zharka dan Kia.

Disini Kia sebagai seorang novelist yang baru saja di tinggal kekasih nya dan Kia di sarankan oleh salah satu temenannya untuk mencoba aplikasi dating online. Awalnya Kia sedikit ragu namun patah hati yang dia alami cukup membuatnya sedikit patah arah dan mengiyakan saran temannya itu.

Sedangkan Zharka anak band yang tadinya kalah taruhan dengan teman-teman band nya. Zharka di tantang untuk membuat akun date online.

Dari situ lah pertemuan Zharka dan kia di mulai. Hubungan mereka berlanjut sampai akhirnya mereka saling memutuskan hubungan yang lebih serius.

Namun konflik anatar mereka bermula dari kedua orang tua Kia yang tidak merestui hubungan mereka dan terus menyuruh Kia untuk menerima perjodohan dari pilihan orang tuanya.

Nah di cerita ini nanti nya akan nyambung ke cerita THE CLASSIC yang nantinya bakal menceritakan kelanjutan hidup Zharka, kia dan anak-anaknya.

Jadi jeje mohon sama kalian yang nunggu-nunggu THE CLASSIC mohon bersabar dulu yaa dan maaf kalian harus menunggu up nya THE CLASSIC. Semoga kalian juga suka sama cerita 408 ini. Yang nanti nya juga bakal banyak konflik-konflik nya.

Soal genre ceritanya lebih ke romansa sih sekaligus tentang kekeluargaan juga. Jadi jeje harap kalian sabar menunggu cerita ini selesai dan kita ketemu di THE CLASSIC lagi.

Untuk jadwal up jeje belum bisa jadwalin krn masih sesuai mood dan ide jeje yaa. Tapi jeje usahain tetep update cerita nya kok.

Maaf juga kalo jeje belum bisa sebaik penulis-penulis lain nya, jeje juga masih banyak belajarnya. Kalau ada saran dan masukan silahkan ketuk DM jeje aja pasti jeje respon kok. Karena jeje butuh readers yg bisa ngasih jeje masukan.

Oke sekian ocehan jeje kita ketemu di chapter selanjutnya yaa, jangan lupa support jeje yaa





Happy reading...

408 ( ZHARKA & KIA ) || Slow Update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang