Hay....
Seorang misterius itu mempunyai banyak anak buah dan banyak pengawal, dia terlihat menakutkan namun hatinya baik hati seorang misterius itu tidak menyukai keramaian siapapapun yang mengangu dia maka habislah orang itu.
Suatu ketika ada seseorang yang ingin menemui si misterius tersebut tapi entah siapa itu padahal si misterius tersebut tidak pernah bergaul kepada siapapun kecuali orang penting dan rekan bisnis dia bisa di bilang dia jarang berbicara kepada orang yang bagi dia tidak penting.
Pada pagi hari ada seseorang pekerja membangunkan si misterius tersebut "tok...tok...tok" tetapi tidak ada jawaban apapun dari tuan nya lalu dia mengetok kembali "tok...tok..t-tuan...apakah tuan sudah bangun" tidak ada jawaban lagi, lalu seseorang yang membangun kan itu pun ingin masuk dan membangun kan tetapi dia berfikir kalau dia takut masuk tanpa izin apakah dia masih hidup sekarang "bagaimana ini apakah aku harus masuk"
"Kalau aku masuk tanpa seizin tuan bisa bisa tinggal nama aja nih dia kan sudah terkenal sangat kejam di negara ini" lalu seseorang bibi kepercayan si misterius tersebut melihat ada seorang pekerja yang ingin membangunkan tuan misterius itu lalu si bibi berniat ingin menyusuli si pegawai tersebut.
"Hey ngapain kamu di sini" seorang pekerja tersebut kaget karena si bibi tetiba dateng begitu saja lalu si pekerja tersebut bilang ke bibi "bi aku ingin membangunkan tuan tetapi tidak ada jawaban darinya" lalu si bibi menatap heran mengapa si pekerja tersebut ingin membangunkan tuan nya padahal semua orang di rumah tersebut sudah tau bahwa si tuan tidak suka di ganggu kalau tidur.
"Apakah kamu pekerja baru di rumah ini" mengapa bibi bertanya seperti itu ya karena si pekerja ini terlihat sangat ingin membangun kan tuanya entah kenapa
Dia mengabaikan pertanyaan si bibi tersebut karena ya benar dia adalah pekerja baru di rumah itu untuk menggantikan pekerja yang sudah berhenti "bi mengapa tuan sangat lama bangun nya" si bibi pun heran kembali mengapa dia sangat ingin tuan itu bangun "memangnya kenapa kalau tuan tidak bangun sekarang " tanya bibi heran.
Kali ini si pekerja tersebut menjawab pertanyaan si bibi " bi aku kan pekerja baru ya di sini...jadi wajarlah kalau saya ingin melihat wajah tuan saya" mengapa si pekerja tersebut ingin sekali melihat wajah si misterius tersebut. Ya karena dia memang belum pernah melihat nya tetapi dia hanya mengenal nama dan sifatnya saja.
"sudah lah hey biarkan tuan tidur semaunya..kamu bisa melihatnya nanti kan kalau dia sudah bangun"
Karena di luar kamar sangat berisik si misterius tersebut bangun "ada apa ini..ahkhh...mengapa berisik sekali" si misterius tersebut pun beranjak dari tempat tidur nya lalu dia membuka pintu
"Hei..sat.. mengapa kalian berdua di depan pintu kamar ku" tanya heran si misterius tersebut sambil mengaruk kepala belakang nya
"M-maaf tuan tadi saya melihat si pekerja ini sedang ingin membangunkan tuan" lalu pandangan si misterius tersebut pun tertuju pada ke pekerja tersebut.
"H-halo tuan" si misterius menjawab "hmm...apakah kau pekerja baru di sini" tanya si misterius tersebut
"I-iya tuan..maaf Kalau saya menggagu istirahat tuan"
Lalu si misterius menyuruh mereka pergi dan jangan ada di hadapan si misterius tersebut.Lalu si misterius itu melihat jam "ai..sat mengapa aku kesiangan " lalu misterius itu pun buru buru mandi dan rapih rapih
Mengapa dia sangat buru buru. Ya karena dia sudah mempunya janji kepada seseorang yang ingin menemuinya kemarin. Lalu si misterius pun langsung manggil supir nya dan dengan cepat supirnya menghampirinya "ya tuan" si misterius tersebut pun tanpa banyak bicara langsung masuk mobil.
"Cepat ya bawa mobilnya saya ada urusan penting yang harus saya urus" si supir pun menuruti perintah tuanya tidak seperti biasanya misterius itu pergi dengan cepat dan terburu buru.
Lanjut gak nih hehe menurut kalian
Bagus gak si,,maaf ya kalau cerita nya kurang bagus
Karena ini cerita pertama author 😊Jangan lupa vote dan komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIUS SI TAMPAN🔞
बेतरतीबGusy ini cerita BXB ya jangan salah lapak deh pokoknya jangan lupa vote and komen ya hehe ini ceritaa wp pertama soalnya