Cahaya bulan yang lembut jatuh pada putra mahkota, sosoknya yang indah melemparkan bayangan ke tempat tidur.
Seolah linglung, mata Jesse terpaku pada sosok sang pangeran, menyerap pemandangan yang mempesona dan damai. Mereka perlahan-lahan turun dari alis, mata, bulu mata putra mahkota ke hidungnya, bibirnya yang tipis…. Dan berhenti di klavikula yang terbuka.
Menonjol dan indah.
Dia merasakan tenggorokannya mengering dan menelan sedikit sebelum dia mengalihkan pandangannya. Matanya secara tidak sengaja tertuju pada tubuh putra mahkota. Meskipun jubah tipis menutupi tubuhnya, itu tidak bisa menyembunyikan otot pria yang kuat dan kencang dan malah meningkatkan sensualitas tubuhnya yang kekar dan berotot.
Tak pelak, dia mengulurkan tangannya sementara ujung jarinya dengan lembut menelusuri perut pangeran dari atas dan perlahan turun...
'Ah'
Jesse dengan cepat menangkap dirinya sendiri sebelum dia mencapai… area putra mahkota, wajahnya memerah.
'Seperti yang diharapkan dari pemeran utama pria! Penampilannya... '
Tidak baik baginya untuk tinggal di sini agar pikirannya tidak tersesat. Jesse menggelengkan kepalanya ringan dan berbalik dengan tergesa-gesa.
Kemudian dia merasakan cengkeraman yang kuat di pergelangan tangannya.
"Apa—"
Tarikan tiba-tiba menyebabkan dia tersandung ke belakang dan dia langsung jatuh ke dada kokoh yang familiar.
Dia dengan cepat mengangkat wajahnya dan secara tiba-tiba, mata mereka bertemu. Mata putra mahkota sedikit linglung, menyerupai terik matahari yang diselimuti lapisan kabut. Jesse bisa merasakan panas dari tangan putra mahkota dengan lembut meresap ke pergelangan tangannya dan ke seluruh tubuhnya.
Tatapan intens membuat napasnya sedikit berat. Jakunnya terangkat, sebelum terbatuk ringan.
"Ahem, Putra Mahkota...?"
'Bisakah kamu melepaskannya?'
Dia menelan kata-katanya saat dia berjuang keluar dari cengkeraman yang erat.
Bertentangan dengan harapannya, bagaimanapun, cengkeraman di pergelangan tangannya malah semakin kuat.
Mata mereka bersilangan lagi, mata putra mahkota sekarang jernih dan dalam seperti matahari yang terik.
"Kamu pikir apa yang kamu lakukan, Jesse?"
Bariton rendah itu sedikit serak dan jubahnya menempel longgar di tubuhnya, tulang selangka dan ototnya berkilau dengan lapisan keringat yang tipis.
Telinga Jesse terasa seperti terbakar oleh api dan matanya berenang.
Bahkan sebelum dia bisa menjelaskan, dia sudah diterkam ke tempat tidur besar putra mahkota.
"Cedric, ini..!"
Wajah si marquis merah padam karena malu dan panik.
Bibir putra mahkota terangkat menjadi senyum tipis.
"Aku tidak mengatakan bahwa kamu bisa pergi."
'!!! Bajingan ini—'
Jesse merasa seperti mangsa di depan putra mahkota, namun dia tidak dapat mengalihkan pandangannya dari mata garnet dan sosoknya yang menggoda.
"Aku, mmh...!"
Bibir hangat pria itu jatuh ke bibirnya sendiri, napas panas mereka bertabrakan saat lidah mereka terjalin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlit Night
RomanceCedrid x Jesse Sinopsis: The soft moonlight fell on the crown prince, his exquisite figure casting shadows to the bed. INI BL YANG HOMOPHOBIC TOLONG PERGI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK! Karya ini bukan punya saya. Saya hanya menerjemahkan saja Kar...