Taehyung berdiri di depan pintu ruangan salah satu hotel besar di Seoul yang udah disewa buat acara pernikahan. Tangan kanannya udah ngeremat lengan kiri ayah Siwon.
Deg-degan coy.
Beberapa menit lagi dia bakal ngucapin janji suci dan jadi suami orang.
Tangan kirinya dari tadi goyang-goyangin ringan bouquet bunga yang dia pegang biar ngga terlalu grogi.
Sempet khawatir juga, gimana kalo Jungkook ngga suka sama penampilan dia sekarang. Gimana kalo sekarang sia keliatan aneh.Padahal mah tampilan dia sekarang tuh kaya gini,
Kaya malaikat.
Udah bukan kaya manusia. Alias se un-real.itu.
Tapi ya namanya juga khawatir kan.
Btw, ada banyak banget perubahan yang terjadi selama 6 tahun belakangan. Temen temen dia ada yang berhasil raih mimpinya, ada juga yang justru beralih tujuan. Kaya Rosé contohnya, dia masuk sekolah permodelan di YG K+, tapi justru ditawarin buat ikut audisi di YG Ent. Dan dalam waktu 1 tahun, dia berhasil debut jadi soloist.
Btw juga, Jimin sama Yoongi udah nikah 2 bulan yang lalu. Mereka nikah di Korea, tapi resepsinya di Aussie. Dan mereka emang ada rencana buat nunda buat punya anak dulu.
Hoseok sama Seojoon juga udah nikah bulan lalu. Mereka pake adat tradisional disaat yang lain pake adat modern. Taehyung salut banget sih, karena setau dia, adat tradisional tuh bener-bener ribet pake banget.
Jadi ya, singkatnya dia nikah paling akhir. Karena kan harus nunggu Jungkook lulus kuliah dan kerja dulu. Tapi, Taehyung ngga nyesel ko buat nunggu Jungkook lulus. Yang ada dia bangga banget pas tau IPK Jungkook 4.0 dan desain dia dapet penghargaan sebagai salah satu desain arsitektur terbaik.
IPK taehyung 3.99 btw 😀
Beda tipis lah ya sama punya Jungkook.