✨3 KESIANGAN PT.2✨

1.2K 149 19
                                    

Taehyung parkirin mobilnya di parkiran RS tempat dia kerja.

Ngga susah buat Taehyung dapet kerja di sini. RS SNU. RS milik universitas tempat dia kuliah dulu.

Jadi, karena nilai Taehyung bagus, dan Taehyung termasuk mahasiswa yang teladan, jadi setelah lulus dia ditawarin sama pihak fakultas, mau lanjut S2 dan nanti jadi dosen di SNU, atau mau kerja di RS SNU + benefit.

Oke, tarik lagi kata kata yang bilang Taehyung ngga susah buat dapet kerjaan di RS SNU. Karena nyatanya belajar, ngerjain tugas individu, ngerjain tugas kelompok, dan kerjain skripsi, itu ngga gampang. Susah :)

Btw soal tawarannya, Taehyung dikasih waktu 3 hari buat pertimbangan.

Setelah dipikir pikir, diskusi sama keluarga, sama Jungkook, sama keluarganya Jungkook juga, akhirnya Taehyung lebih pilih buat ambil kerjaannya aja.

Sebenernya dari awal juga dia udah kepengen ambil tawaran kerjanya aja, soalnya dia ngerasa masa habis mikir disuruh mikir lagi. Baru juga kemarin lulus. Masa udah mau mulai lagi :)

Tapi kan dia bimbang juga, dan setelah nanya nanya bocoran soal GAJI ke ayahnya, ke kakak iparnya, dan ke kakak kandungnya sendiri, yang berprofesi sebagai dosen, jadi taehyung mutusin buat ambil tawaran kerja di RS SNU aja. Dengan segala benefit yang ada tentunya.

Anggaplah Taehyung udah punya previlage karena dia anak rektor SNU. Ngga sedikit ko mahasiswa/i yang nyinyirin dia, tapi ngga berani terang-terangan soalnya kan Taehyung anak rektor. Taehyung ngadu ke ayahnya, yaudah kelar mereka.

Tapi walau mereka nyinyirinnya diem diem, Taehyung tetep tau. Bohong juga kalo Taehyung ngga peduli. Pernah ko dia ovethingking sampe ngga tidur berhari hari gara gara itu.

Jadinya Taehyung curhat ke Seokjin yang notabennya juga pernah ngalamin hal yang sama semasa kuliah. Bukannya ngga mau cerita ke Jungkook, tapi kalo cerita ke Seokjin kan pasti lebih relate, soalnya bisa dibilang senasib.

Setelah curhat, Seokjin bilang, "Dek, kita engga bisa kontrol semua orang buat jadi sesuai apa yang kita mau. Kaka tau kamu dulu ketua OSIS, kamu bisa atur anak buah kamu sesuai yang kamu mau, kamu bisa atur jalannya acara. Begitupun kaka yang dulu jadi ketua PMR, kaka bisa atur anak buah kaka. Tapi batas kita cuma sampe situ. Kita ngga bisa atur kelakuan mereka dibelakang, apalagi isi hati mereka. Bisa aja mereka nurut, tapi dalam hati nya sambat. So, dari pada kamu mikirin yang engga engga, mikirin mereka yang peduli aja engga sama kamu, mending kamu pikirin gimana caranya biar kamu bisa better dari sekarang. Let's say mereka iri karena kamu punya privilege sebagai anak rektor. Sekarang kamu belajar aja yang rajin, perbanyak pengalaman kamu. Inget, kamu ngga akan pernah punya cukup tangan buat nutup mulut mereka, tapi kamu punya cukup tangan buat nutup kedua telinga kamu dari omongan mereka. Kaka yakin ko mereka cuman berani nyinyirin kamu di grup circle atau tongkrongan doang, ngga bakal berani berbuat lebih jauh."

Ya gitu lah. Namanya hidup, ada yang suka sama kita, ada yang engga suka, bahkan ada yang benci.

Oke, cukup nostalgia masa lalunya. Sekarang lanjut ke masa sekarang aja.

Taehyung masuk ke RS. Tas nya yang udah diisi sama keperluannya Sunoo dia slempangin di bahu kanannya, sedangkan Sunoo dia gendong. Sunoo mana mau jalan sendiri kalo dia habis nangis. Persis tabiatnya Taehyung waktu kecil.

Btw tas nya Taehyung begini,

Btw tas nya Taehyung begini,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙺𝙴𝙻𝚄𝙰𝚁𝙶𝙰 𝙲𝙴𝙼𝙰𝚁𝙰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang