Realita Kehidupan

33 5 0
                                    

Makin dewasa ngerasa ternyata jadi anak kecil lebih baik ya. Dihadapkan dengan pertanyaan "Kamu kapan nikah?" menjadi suatu beban pikiran.

Siapa sih yang ngk mau nikah, semua orang pasti mau nikah. Punya Suami yang baik, anak yang lucu, rumah tangga yang harmonis. Tapi mikir lagi sih liat dari beberapa temen yang nikah duluan malah ada yang "cerai" ada juga yang udah nikah hampir 4 tahun belum punya "anak".

Terlahir dari keluarga yang kurang "harmonis" membuatku kadang berfikir. Bisa ngk ya aku dapat suami yang bisa menerima aku dengan latar belakang keluarga "broken" bisa ngk kita bakal Setia seumur hidup, ngejalanin semua sama sama susah senang di syukuri.

Beberapa kali mencoba menjalani hubungan tapi semua gagal dan selalu berakhir "perselingkuhan". Ngk tau disini aku yang terlalu "Setia" atau aku bodoh, dari orang tua aja sudah dapat trauma eh... Pas ngejalanin hubungan malah sama ending ceritanya.

Hidup di jaman dimana perkataan orang jadi tumpuan hidup "kamu kapan nikah?" eh pas udah nikah ditanya lagi "kapan kamu punya anak?" pas udah ada anak di tanya lagi "kapan nih kasih 'Ade', itu anaknya main sendiri aja?"
Kalau denger omongan orang ngk bakal ada habisnya deh.

Jaman semakin maju, teknologi juga makin maju, dan ya seakan "kata orang dulu" udah ngk kepake lagi. Sekarang semua serba "english" hahahaha.

Tidak Ada Yang SempurnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang