(02)

10.3K 70 3
                                    

Cerita ini murni karya fiksi yang dibuat oleh Kuncite, dibawah umur dilarang membaca.

Setelah itu gw pun berangkat kuliah. Gak ada yang menarik dari kuliah gw hari ini sih. Kalo untuk Minggu depan baru gw semangat, soalnya mingdep itu ada dosen yang cakep banget sumpahh. Biasa di panggil bu Monica. Umur nya gw kurang tau sih tapi kelihatannya lebih kurang 32 tahunan lah. Wajah nya itu persis banget kayak artis bokep yang biasa kalian tonton. Tinggi nya sekitar 160cm, tetenya normal ga terlalu gede dan gak terlalu kecil. Gw pun jadi ga fokus kuliah kebanyakan mikirin tuh dosen.

Kuliah pagi pun selesai. Gw langsung cabut ke studio foto, gw pun lanjut foto beberapa produk dengan model model yang lumayan cantik tapi gw udh bosen jadinya ya yauda lah ya. Sore nya gw lanjut kuliah lagi dan setelah itu gw pun ketemuan sama pacar gw.

Gw dan cewe gw sebenarnya selalu ngewews setiap Jumat ato Sabtu, Soalnya Minggu ampe kamis nya nya ngumpulin tenaga. Nah kebetulan banget hari ini hari Jumat dan gw ama cewe gw udah syap tempur. Biasa nya gw ama cewe gw ngewews nya antara di yoyo atau di rumah gw. Nah, karena rumah gw lagi ada ortu gw dan berhubung akhir bulan gw lagi pengen ngehemat jadinya gw pun merekomendasi kan kalo kita bakalan tempur di rumah cewe gw. Awal nya cewe gw gamau katanya takut gw bakalan ngerasa aneh sama keluarga dia. Dan gw bingung aneh kenapa, jangan jangan keluarga mereka kanibal kan gw juga takut yak. Tapi gw pun gamasalah lah mau aneh ato gak yang penting bisa gas terus ngewews ama ayang beb. Tapi cewe gw tetap gamau dan akhirnya menyuruh gw untuk masuk ke kamar diam diam dan gw pun ya ngikut ajalah daripada gajadi yekan. Oiya btw nama cewe gw ini Stella.

[KunciTe_EAM_02]

Akhirnya tibalah gw di rumah nya pacar gw yang mevvah banget lah. Gw pun berusaha memanjat rumah nya si Stella dan berujung jatuh terus menerus. Kalo pake tangga sih bakalan mudah ya, tapi ini gada tangga woi. Gw manjat mati Matian dan berusaha gak buat banyak suara takut ketauan dikira maling. Dan akhirnya karena gw gagal Mulu akhirnya gw pun mulai memasuki rumah nya Stella secara diam-diam. Gw masuk barengan ama Stella dan dia sangat waspada melihat kiri dan kanan melihat ada ortu nya ada ato ngak. Sesampai di ruang tamu eh malah ketemu ama kakak nya Stella yang lebih cantik 100 kali lipat dari stella. Dalam hati gw anjaayy cakep bener. Dan dalam hati gw yang satunya lagi mampus gw ketahuan. Saat itu gw pun masih memikirkan keanehan apa yang ada di keluarga Stella sampai sampai dia berbuat sejauh ini. Dan yang bikin gw terkaget-kaget, tiba tiba aja Stella dan kakaknya ciuman di hadapan gw. Dalam hati gw lah kok ciuman ?? Dan pen bat gw misahin, eh kok malah enak di tonton dan akhirnya gw pun termenung ngelihatin kedua cewe cakep ciuman.

"Haiii... Kamu pasti Bimo ya" ucap kakak nya stella sehabis ciuman ama stella

"Haloo.... Eee kakak nya Stella ya ?" Ucap gw masih kebingungan

"Haha jangan bercanda deh, aku ini mamanya Stella... Emang aku kelihatan masih muda ya sampai dikira kakaknya kamu..." Ucap mamanya Stella

Dalam hati gw gilak ternyata Mak nya Stella cantik banget. Gak heran sih anak nya cakep ternyata emak nya cakep bener.

"Iyaa mama yang cantik... Bimo boleh ya mam... nginep disini malam ini" ucap Stella

"Ya bebas aja sih stell terserah kamu aja.." ucap mamanya stella

"Oke mamm makaci..." Ucap stella

"Ehh bentar stell.. pacar kamu belum kasih salam ke mama ?" Ucap mamanya Stella

"Oiya.. bimm kasih salam sana..." Ucap Stella

"Hah? Salam apaan ?" Ucap gw kebingungan

"Gini bimm... Jadi di keluarga kami kalau saling bertemu harus saling sapa, nah sapaan nya itu berbentuk ciuman sebagai tanda saling cinta... Kayak aku tadi." Ucap Stella

Oh ternyata ini yang di raguin Stella selama ini. Kalo aneh nya beginian sih gw nya yang demen.

"Ini seriusan harus ciuman?" Ucap gw ragu

"Iyaa... Kalo gak ntar papanya Stella marah lho, soalnya dia yang buat aturan.." ucap mamanya Stella

[KunciTe_EAM_02]

Gw sih pengen aja ngecipok cewe secantik itu, tapi masalah nya gw gaenak ama Stella nya. Gw pun melihat tampang nya Stella pun kayak sedih gitu. Tapi ya bagaimana lagi kan aturan nya begitu yaudah lah nikmatin aja.

Gw pun mendekat ke mama nya Stella dan mulai mencium bibir nya. Gw cium nya agak jaga jarak soalnya gw masih ragu dan takut kena marah ama bapak nya Stella. Bibir gw gak bergerak sama sekali, gw gak ngeraba apa apa, benar benar ciuman yang akward banget.

"Kamu gimana sih ciuman nya kok kayak gitu... Kamu ga pandai ya... Stell coba kamu ajarin pacar kamu dulu." Ucap mamanya Stella

Stella pun dengan sigap mencium bibir gw dengan ganas. Karena nafsu gw yang udah gak tahan, Gw pun membalas ciuman nya Stella dan mendorong Stella ke dinding.

Gw angkat kedua kaki Stella ke pinggang gw dan gw gesekkan kowntowl gw yang ke memeki Stella yang terhalang oleh celana kita berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw angkat kedua kaki Stella ke pinggang gw dan gw gesekkan kowntowl gw yang ke memeki Stella yang terhalang oleh celana kita berdua. Selang beberapa menit kita pun selesai ciuman.

Setelah itu kami bertiga terdiam tanpa suara. Mamanya Stella pun menatap mataku seperti menggoda. Tanpa berkata apa apa lagi gw langsung memeluk mamanya Stella yang seksi. Keraguan gw sudah hilang, gw tatap matanya, gw raba dan remas phantat nya, muka kita saling mendekat, dan gw cium mamanya Stella dengan ganas. Payuwdwaranya yang sangat pas (gak besar banget dan gak kecil) menempel di dada gw.

 Payuwdwaranya yang sangat pas (gak besar banget dan gak kecil) menempel di dada gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangan gw menaik memegang perut nya dan sedikit sedikit menyentuh payuwdwaranya. Dan setelah berciuman kurang lebih 5 menit datang lah papanya Stella.

Nunggu rame baru lanjut (03)
Jangan lupa vote eaa

Entotable momTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang