Prolog

93 3 0
                                    

Terlihat seorang anak cewek yg sedang makan sendirian dikantin,dia gk ada temen sebenarnya.

Dia baru masuk kesekolah ini 3 hari yang lalu,jadi dia belum terlalu kenal dengan teman sekelasnya.

"Hyera!" teriak seseorang membuat cewek yg bernama Hyera itu menengok.

Ternyata disana ada sahabatnya,dia sekolah disini juga ternyata.

"Ryuha,sini dongg" teriak Hyera membuat Ryuha berjalan menghampirinya dengan nampan makanan di kedua tangannya.

Ryuha tersenyum lalu duduk disebelah Hyera,tidak memperdulikan banyak tatapan mata yg menatap mereka.

Tentu saja sih karna Ryuha terkenal sebagai gangster disekolahnya ini,karna dia itu tomboy.

Dia suka membuat kekacauan sih,banyak murid disekolahnya sangat takut dengan dia bahkan kakak kelas mereka juga.

Baru masuk 3 hari saja dia sudah membuat banyak kekacauan contohnya membakar gudang,memukulli teman sekelasnya menggunakan kayu,dan merusak pagar.

"Kamu gak takut masuk ke BK?" tanya Hyera.

"Gak lah,mau masuk 100 kali pun gw gk takut,gw duluan ya bye" ucap Ryuha sambil melambaikan tangannya.

Selepas kepergian Ryuha dia jadi sendirian lagi,membosankan.

"Apa liat-liat?" tanya Hyera dengan nada dinginnya.

Berbeda dengan orang yg duduk dibelakangnya itu tersenyum.

Entahlah,dia tersenyum seperti orang gila.

"Gak ngajak-ngajak kamu mah" ucap seseorang yg duduk disebelah Hyera membuat semua orang yg berada dikantin tergelak.

Tentu saja sih karna dia adalah salah satu anak band disekolahnya ini.

"Kamu gk ada dikelas,Beomgyu" ucap Hyera.

"Kan aku udah bilang suruh nungguin tau" ucap Beomgyu.

Mereka tergelak,kok nih cewek yg terkenal sebagai sahabat dari Ryuha itu bisa deket banget sama Beomgyu.

"Gw duluan ya Beomgyu,bye" ucap Hyera sambil melambaikan tangannya ke Beomgyu.

Setelah Hyera berjalan menjauh banyak anak cewek yg langsung mendekat ke Beomgyu,dia jadi risih sendiri sekarang.

Jadi dia memilih pergi saja,lebih tepatnya kekelasnya.

Hyera yg mau keluar dari kantin itu melihat ada seorang cowok yg sedang dibully,bahkan bajunya basah karna disiram air sama geng cowok pembully itu.

Hyera langsung berjalan kearah beberapa cowok yg sedang tertawa itu.

Hyera segera mengambil minuman berwarna merah dari kakak kelas yg duduk tidak jauh dari Hyera.

Lalu dia langsung menyiramkan minuman tersebut ke cowok yg menyiram kakak kelasnya tadi.

"Enak gak? kena karma tuh" ucap Hyera mengejek Yunjo yg disiram air itu marah.

"Ayo kak ke kamar mandi,kurang kerjaan kita nolongin tuh cowok" ajak Hyera membuat cowok tersebut mengangguk.

"Ah iya,salam kenal kak aku Hyera anak Mipa" ucap Hyera memperkenalkan dirinya.

"Lee Soobin anak Ips salam kenal" kenal Soobin.

Hyera mengangguk lalu tiba-tiba handphonenya berbunyi.

Dia segera mengangkatnya ketika tau siapa yg menelfonnya.

"Halo,ada apa?"

"Cepet ke gerbang sekarang,kita harus pulang"

OUR STORY (YEONBIN/BEOMTAE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang