Cerita lengkap Taming the Cowboy sudah dapat kalian beli di Google Playbook atau Karya Karsa ya!
Dapatkan potongan harga pada setiap pembelian semua karyaku di KaryaKarsa dengan menggunakan kode voucher : DISKONOCT jumlah voucher terbatas jadi buruan klaim sebelum kehabisan!
Bagi kalian yang mengalami kendala dalam pembelian di Karya Karsa seperti harga koin yang terlalu mahal, dan kendala dalam pembelian melalui web bisa melakukan pembelian pdf lewat email ya (hanya berlaku untuk karya yang aku jual di Karya Karsa saja). Caranya mudah kirim judul + alamat email kalian lewat kontak di bawah ini :
Instagram : @Sweetblue_baby
E-mail : authorrere@gmail.com
Karyakarsa : @Authorrere***
"Ini tanah milik pribadi," ujarnya, "Tanah milikku""Ah, begitu. Saya mengerti, tapi kami bermaksud untuk membeli seluruh tanah dan lahan di Santa Ana dengan penawaran yang sangat tinggi"
Kedua tangan Jackson Wilde terkepal erat saat lelaki berpenampilan eksekutif itu mengeluarkan kartu nama lalu meletakkannya di atas meja tanpa ia minta, "Ini adalah kartu nama saya Mr Wilde, jika Anda berubah pikiran jangan sungkan untuk menghubungi kami"
Jackson mendorong kartu nama itu kembali kepada pemiliknya, "Ambil kembali, aku tidak membutuhkannya sebab aku tidak pernah berpikir untuk menjual tanahku sebesar apa pun uang yang kau tawarkan. Tolong jangan menunggu dan berharap Sir, itu hanya akan membuang waktumu saja"
Menelan rasa kesal sekaligus umpatan yang sudah berada di ujung lidahnya, pembisnis kaya raya itu pergi meninggalkan rumah dan peternakan milik Jackson Wilde, penduduk desa yang paling keras kepala dan angkuh. Dia masuk ke dalam mobilnya lalu mulai berpikir dan menyusun rencana untuk membuat koboi itu luluh. Dia tidak punya banyak waktu, seluruh tanah di Santa Ana harus menjadi miliknya sebelum natal tiba. Jika uang dalam jumlah banyak tidak bekerja, maka pasti ada satu cara yang dapat dia gunakan untuk membujuk lelaki desa itu. Sesuatu yang tidak dapat Jackson Wilde tolak dan mampu mempengaruhi pikirannya.
Ya, wanita.
— TBC —
Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Taming the Cowboy
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Christabelle Fox dikirim oleh atasannya ke Santa Ana untuk mempengaruhi pikiran Jackson Wilde agar koboi itu setuju menjual tanah dan lahan peternakannya. Sebagai wanita kota yang terbiasa hidup dengan b...