Chapter 1

563 15 0
                                    

Di pagi hari yg begitu cerah terlihat seorang gadis cantik sedang merias wajahnya di depan kaca ia akan bersiap" untuk berangkat ke restoran yg sudah dirilisnya dari nol hingga sekarang ini "PRILLY'S RESTAURANT"itu lah nma restoran yg di dirikan oleh prilly, restoran tersebut sudahh memiliki 5 cabang ada di bali, bandung, bogor, semarang, dan surabaya..,,,dia adalah prilly latuconsina dara cantik ini sudah mencapai kesuksesan di umur yg masih terbilang muda yaitu 21thn. Tekatnya yg kuat serta kerja kerasnya lah yg mmpu mewujudkan semua kesuksesan yg ia capai saat ini dan itu juga tak luput dari doa kedua orang tuanya, sahabat, teman" serta orang" yg berada di sekitarnya...

Selesai merias wajahnya ia pun turun menemui bunda dan ayahnya di meja makan.

Morning bunda, ayah...sapa prilly.

Ehh anak bunda yg cantikk udahh rapi ajja nih.. ucap bunda ully yg sedang mengolesi roti dgn selai strobery, ,

Iya donkk bun .. illy kan harus ke restoran.

Loh sayang bukannya kamu harus ke bali liat situasi restorann yg di sana.. ucap ayah rizal.

Iya pahh.. nnti siank illy berangkat, tp skrang illy mau kerestoran dulu..sekalian bilangin gabriel buat handel sementara restoran yg di sini kan illy mau k.bali.

Ohh... kamu mau di bali berapa lama tanya bunda ully.

Mungkin illy di sana 1bulan bun yahh..

Ko lama amat syankk.. tanya papah rizal.

Iyaa pah soalnya illy sekalian refresing dehh.. kan cape kerja mulu.

Ohh... kalo bisa sekalian cari calon suami. Celetuk bunda ully.

Ihh bunda apaan sihh...ngapain sihh di cari segala entar juga datang sendiri. Ya udah illy berangkat dulu, illy berpamitan kepada bunda dan ayahnya sambil mencium punggung tangan kedua org tuanya itu...

*****

Sekarang illy sdah berada di restorannya, iya duduk di kursi kerjanya. Dari luar terdengar suara ketukan pintu..

Tokk...tokk....tokk...

Masukkk... ucap prilly.

Ternyata gabriel yg td mngetuk pintu...

Ehh elo riel,,, ada apa tanya prilly ramah.

Gue cuma mau nanya, bener lo mau ke bali 1bulan.

Ohh itu.. iyaaa gue mau liat perkembangan restoran di sana sekalian gue refresing....

Trs restoran yg disini.gimana...?

Yaa eloo lahh yg ngurusih..

Hah gue, ga salah lo.

Ya ampun ganriel ku sayang engga lahh lo kan sahabat gue dari kecil jadi gue percaya sepenuhnya sama lo....

Ya udahh dehh kalo itu mau lo, lo cari cwo sekalian bisa kalii..hahahah.

Ihh apaan sihh lo sama ajja kaya bunda....

Ya elah gue kan kasian liat lo jobes mulu.... masa bisniswomen cantik kaya gini ga punya cwo, kan anehh..... hahahaha.

Gitu amat lo, masalah cwo mah gampang yg penting sukses dulu.. hahaha trs hubungan lo sama kak jerremy gimana.

Baik kok baik bngt malahan,, rencnanya dia minggu depan balik ke indo katanya sihh mau ngrlamar gue.....

Cieeee.... yg mau di lamarrrr. Hahaaha ledek illy. Tp kaloo entar lo nikah ama kak jerremy trs lo jadi mrs.jerremy anugrah trs lo ikut dia donkk ke pariss. Trs gue sahabatan ama siapa...tanya illy dgn raut wajah sedih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautiful LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang