yo angelo!
-------------------------------------------------------
Jotaro<3
-kalo lagi hujan Tsundere ini bakal malu-malu ngasih kamu payung,ga heran sih soalnya Tsundere tapi pada akhirnya dia putuskan untuk 1 payung berdua biar ada kesan-kesan romantis nya gitu,TsunBoy ini berusaha nangkep pundak kamu biar lebih deket takutnya kena air ujan,ya walaupun dia buang muka karena malu.
Kakyoin
-Kalo ini jangan ditanya dia pasti bakal ngasih kamu payungnya dan rela kehujanan tapi akhirnya kamu putuskan untuk hujan-hujanan bareng,kalian berdua bersenang-senang maen air hujan,kalian main hujan-hujanan berdua ditaman,baju,tas dan yang lainnya basah,Kakyoin senang bisa main hujan-hujanan sama kamu.
Joseph
-kalo yang ini sih jangan ditanya udah punya istri soalnya
Abdul
-Abdul bakal ngasih kamu payungnya,dan dia akan pulang setelah hujan reda,awalnya kamu menolaknya karena tidak enak tapi karena Abdul terus memaksa mu untuk pulang pakai payungnya,pulang-pulang Abdul masuk angin alhasil kamu kerokin punggungnya.
Polnareff
-Yang ini sih gimana yah jelasinnya...dia juga ga bawa payung soalnya,mau atau ngga kamu dan Polnareff harus lari,baju kalian basah kuyup karena hujan,besoknya kalian sakit karena kemarin.
Iggy
-kalian Furry?
heeh tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
jojo headcanon {stardust crusader}
Fanfictionfor female jojo fan,if u male u gay,