*Author pov*
Kevin Julio dan Michelle Joan.
Yap mereka kakak kandung Ali. Mereka sedang menyusul Ali dan Prilly karna michelle mendapat firasat buruk tentang mereka.Michelle mempunyai kelebihan. Yaa,, dia bisa melihat masa depan. Akhirnya di bisa menerawang ali dan prilly. Dia mendapat firasat buruk akhirnya ia berbicara kpda Kevin. Kevin pun langsung ikut menyusul adiknya dgn berjalan kaki.
Di tengah perjalanan. Kevin dan Michelle mendapati mobil mereka di pinggir taman. Tpi mereka tidak melihat Ali disana, akhirnya mereka pun berjalan kaki menyusuri taman kembali karna kunci mobilnya sepertinya di bawa ali.
*Prilly Pov*
'Kmu jahat li! Kmu jahat! Knpa kamu mainin aku? Kmu janjiin aku buat dateng tepat waktu! Akhirnya kamu sendiri yang gak dateng! Sumpah aku kecewa!' gumam prilly di tengah-tengah taman sambil menangis.
Dan dia pun bertemu dengan Milla sahabatnya."Milla?" ucp Prilly sambil menghapus air matanya
"Prilly,, loe knpa prill? Harusnya kan loe seneng udh ketemu sma Ali. Knpa jdi sedih gini?" ucp milla
"Ali mill alii..." ucp Prilly menangis kembali
"Iya ali knpa?" ucp milla
"Ali gk dateng! Gue udh nunggu 2 jam dia blm dateng jga smpe skrg! Gue kecewa mill!" ucp Prilly sambil mendekap milla dan menangis sejadi2 nya
"Mungkin ali lgi ada urusan sebentar Prill" ucp milla
"Tpi dia udh bilang sma gue, dia bakal datang tepat waktu gk bakal ngaret! Akhirnya kemakan omongan sendiri! Dia gk datang!" ucp prilly
"Udh.. Skrg hapus air mata loe! Loe mendingan skrg tenangin diri loe!" ucp milla
"Okke.. Ehh iyaa ngapain loe kesini?" ucp Prilly
"Gue tdi sempet ada firasat buruk tentang loe! Ternyata gpp :)" ucp milla
"Gpp gmna org lgi gegana jga ih lor mah gtu sma sahabat sendiri! Udh ah gue mau cabut dlu bye!" ucp prilly sambil berlari
Milla hanya menggelengkan kepalanya.*Ali Pov*
'Prill,, kamu dmna? Aku disini. Maafin aku prill gara2 aku kmu jdi kaya gini. PRILLY!!! KAMU DIMANA!!!" teriak Ali.
Aku hampir frustasi.
Tak sengaja aku menemukan seorang wanita tergeletak di pinggir jalan.
Aku pun menghampirinya, ternyata dia Ghina. Yap! Ghina sepertinya pingsan."Ghin.. Loe bangun ghin.. Ghinaa bangun.." ucp ali menepuk2 an tangannya ke pipi ghina.
*Ali Pov Off*
Dan tak sengaja Prilly jga melewat. Akhirnya Prilly salah faham. Prilly kira Ali sengaja melakukannya hanya demi ghina. Prilly berada dibelakang ali sambil mengepalkan tangannya dan tak terasa buliran bening itu meluncur seketika. Prilly pun langsung lari ke tengah jalan.
Ali merasa ada kehadiran Prilly ketika dia membalikan badannya ke belakang tpi tdk ada siapa pun. Akhirnya Ali pun kembali fokus ke ghina yang ada di pangkuan nya.
Sebenarnya ini ide licik ghina agar telat datang ke tempat Prilly. Akhirnya ghina pura2 pingsan.
*Prilly Pov*
Aku melihat ali bersama wanita lain selain aku. Aku sangat kecewa terhadapnya. Dia memilih wanita itu dri pda menghampiri pacarnya sendiri? Gue benci Ali! Gue sangat benci!
Akhirnya aku langsung berlari ke tengah jalan. Tidak perduli ada kendaraan. Aku gk sadar, ternyata ada sebuah Truk cepat ingin menabrak ku. Dan Akhirnya.
Bruuuuukkkkkk
Aku terpental, dan langsung mengeluarkan darah dari hidungku dan mulutku. Sampai aku tak sadarkan diri.*Prilly Pov Off*
Truk itu pun langsung kabur entah kmna tidak meninggalkan jejak sma sekali.
Ali pun mendengar suara orang tabrakan betapa terkejutnya dia saat menghampiri orang yang tertabrak itu. Ternyata kekasih hatinya.
#Bersambung
Gimana alurnya makin jelek ya? Namanya juga belum handal wkwk.
Jangan lupa VotCom readers ku! :* muachhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Aliando Prilly)
FantasyIni karya ku. semoga senang Disini aku bakalan ungkit lgi pas sisi kecelakaan. tpi dialognya di genti jdi Ali Prilly. Sorry kalo banyak typo dan berantakan. abisnya saya bukan pembuat cerita karangan yang handal. sebelumnya makasih yang udh mampir :)