Cerita lengkap Taming the Cowboy sudah dapat kalian beli di Google Playbook atau Karya Karsa ya!
Dapatkan potongan harga pada setiap pembelian semua karyaku di KaryaKarsa dengan menggunakan kode voucher : DISKONOCT jumlah voucher terbatas jadi buruan klaim sebelum kehabisan!
Bagi kalian yang mengalami kendala dalam pembelian di Karya Karsa seperti harga koin yang terlalu mahal, dan kendala dalam pembelian melalui web bisa melakukan pembelian pdf lewat email ya (hanya berlaku untuk karya yang aku jual di Karya Karsa saja). Caranya mudah kirim judul + alamat email kalian lewat kontak di bawah ini :
Instagram : @Sweetblue_baby
E-mail : authorrere@gmail.com
Karyakarsa : @Authorrere***
Chrissy....
Gadis berambut brunette dan bermata biru itu sering mengunjungi rumah Jackson akhir-akhir ini. Wanita itu memang tidak lagi berani menggodanya, dia menghabiskan banyak waktu dengan bermain bersama Witt dan Millie. Dan anehnya, Jackson tidak punya keberanian untuk mengusirnya walaupun ia sangat ingin.
Bukannya Jackson angkuh atau apa, dirinya hanya benci ada orang asing yang masuk ke dalam hidupnya dan anak-anaknya. Terlebih lagi, orang asing itu dengan lancang telah berani mengusik pikirannya. Jackson tidak dapat berbohong lebih lama lagi, setiap malam ia selalu memikirkan Chrissy. Di atas peraduannya yang terasa dingin, duda yang masih muda itu berpikir apa yang terjadi apabila ia tidak menolak Chrissy yang hendak menggodanya di kandang kuda hari itu?
Akankah terjadi sesuatu?
Tak dapat Jackson pungkiri ia memang tertarik kepada Chrissy. Untuk yang pertama kalinya pikiran dan hatinya saling bertolak belakang, besar keinginan Jackson untuk mendekati gadis itu tapi besar pula keraguannya untuk membawa wanita asing masuk ke dalam hidupnya dan anak-anaknya. Sebagai seorang duda Jackson memang memiliki banyak pertimbangan, tapi melihat bagaimana Chrissy begitu akrab dengan anak-anaknya membuat ia semakin sulit untuk berpegang teguh kepada prinsipnya yang tak mau menjalin hubungan asmara dengan para wanita.
Lihat, bagaimana tertekannya pikiran koboi malang ini. Untuk yang pertama kali Jackson tidak bisa mengabaikan keinginannya sendiri seperti yang biasa ia lakukan selama ini. Dia bahkan tak mengetahui apa pun tentang Chrissy selain nama panggilannya. Alasan mengapa wanita itu datang ke Santa Ana dan latar belakang hidupnya saja Jackson tidak tahu, tapi ia menebak Chrissy ada di sini dalam jangka waktu yang pendek sebab wanita itu tinggal di rumah penginapan Tuan Robyn Donald, rumah penginapan yang biasanya ditinggali oleh para wisatawan dalam kurun waktu paling lama tujuh hari.
Besok adalah hari ke tujuh, mungkinkah Chrissy akan pergi?
Sibuk memikirkan Chrissy, Jackson menjadi tidak fokus melakukan pekerjaannya sehingga koboi itu tersandung dan terjatuh di atas tumpukan jerami. Jackson segera bangkit sambil membersihkan tubuhnya dari jerami-jerami yang menempel di kulitnya, tapi kemudian tanpa sengaja lelaki itu mendapati beberapa orang penduduk desa datang menhampiri kandang kudanya.
Jackson segera keluar dari sana, ia mengenakan atasannya dan menghampiri mereka lalu bertanya, "Mengapa kalian datang?"
Seseorang bernama Manny yang mana adalah teman dekat Jackson dulu mengambil langkah maju untuk mewakilkan suara penduduk Santa Ana, "Kami datang untuk memperingatimu sekali lagi"
"Memperingatiku?" tanya Jackson, tak mengerti.
"Kami sudah pernah mengatakan kepadamu bahwa kau harus setuju untuk menjual tanahmu kepada Mr Flynn, waktu kita semakin sedikit dan beberapa dari kami telah terlilit hutang kepada pria itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taming the Cowboy
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Christabelle Fox dikirim oleh atasannya ke Santa Ana untuk mempengaruhi pikiran Jackson Wilde agar koboi itu setuju menjual tanah dan lahan peternakannya. Sebagai wanita kota yang terbiasa hidup dengan b...