Happy reading~_____
"Altaa~" rengek Jessy.
Hey bagaimana ia diam saja, hari ini sekolah dan Jade tidak mengizinkan nya berangkat, ingat ini hari pertama para pahlawan bertemu!
"Sisi, kamu belum sembuh!"
"Aku udah sembuh!"
Jessy hanya pingsan, di kejadian kemarin ia hanya terlalu terkejut dan jatuh pingsan.
Salahkan tubuh ini yang terlalu lemah, dan tidak pernah mengalami hal mendebarkan. Iya, tuan putri yang tidak pernah tau kejam nya dunia!
Walau psikologis nya cukup kuat, dia tidak menyangka tubuh nya merespon dengan cepat tanpa bisa di kendalikan.
Kalo kalian pikir Jessy kenapa napa karna bom, big no!
Terimakasih ke Jade yang tanggap menarik nya menjauh, oh Jade mneggendong Jessy (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
Dia tidak sebodoh itu untuk menyerahkan nyawanya sebelum ke pertarungan yang sebenarnya.
Yah.. sedikit trauma suara keras.
Tapi tentu saja tidak akan melewatkan pertarungan perdana yang sudah dinanti, ia harus menjauhkan Reynanjing itu dari Jade!
Melihat Jade yang kunjung bergeming membuat nya kesal, oh seperti nya ia harus mengeluarkan jurus, yang jujur saja ia benci.
"Huwaaa, Alta ga sayang sisi~ hiks, Alta mau ninggalin sisi sekolah, huwaaa." Apakah sudah membuat muak?
Jade memasang wajah bingung dan khawatir, walau Jessy memiliki rendah diri dan penakut tapi dia jarang menangis untuk masalah sepele.
"Sisi, Alta ga-" Jade merasa tidak bisa melanjutkan kata kata nya melihat Jessy menatap nya dengan mata seperti kelinci yang dianiaya.
"Huft, iya sisi boleh sekolah!"
"Beneran makasih Alta!!" Seru Jessy berhambur memeluk Alta.
Hey kemana tangis nya tadi?
.
.
.Mobil Audi RS7 perlahan memasuki gerbang 'SMA De'arck'.
Jade memarkirkan mobil nya di parkiran VIP nya lalu membuka pintu kemudi.
Belum saja Jade keluar sambutan histeris sudah terdengar dari para siswi.
Siapa yang tidak mengenal putra tunggal keluarga De'arck? Tampan, kaya dan jenius.
Memang angin sedikit lebih kencang hari ini mengibarkan rambut yang menutupi kening Jade ke belakang.
aaa heboh ga kalo liat idol pamer kening?
'gila aura nya makin aja'
'aura apa tuh?'
'aura cinta ku padamu'
'cool gila'
'ganteng bener'
'kemaren semesteran pergi perawatan kali ya'
Jade memutari mobil membuka pintu samping kemudi, tatapan penasaran tak segan dibiaskan dari mata para siswa dan siswi, siapa yang datang dengan sang pangeran sekolah?
KAMU SEDANG MEMBACA
let's take away the male lead
RomantikSiapa yang tidak mengenal Yiyi? Aktris papan atas yang baru mendapatkan gelar aktris terbaik. Karir gemilang, cantik, ramah, dan dari keluarga terpandang. Apa yang lebih mengesalkan dari akting tahan napas konyol yang menyebabkan ia meregang nyawa...