( 🏘️ ) 1

1.3K 147 59
                                    

Jadi waktu itu rumah disebelah tempat Yoshi tinggal lagi dijual. Lalu ga lama sekitar sebulanan udah laku alias udah ada yang beli. Sekarang yang beli rumahnya lagi otewe pindah ke rumah yang baru aja di beli.

Kok yoshi tau ? Ya iyalah! Yoshi kan cenayang eh salah, Yoshi tau emg karna yoshi deket sama yang jual rumahnya. Dia dikasih tau deh.

Ckitttt!!

Suara mobil terparkir ngebuat Yoshi yang lagi nyenderin bahunya di headboard kasur sambil baca buku kepo.

Yoshi ngeliat ke jendela, ternyata ada mobil Xpander item keparkir dihalaman rumah sebelahnya. Pikir yoshi sih itu yang mau pindah. Yaudah dia lanjut baca buku.

"Kok mashi sih!???????" Teriakan cempreng tapi merdu ngebikin dia kaget. Terus noleh lagi ke jendela ternyada ada cowok manis yang lagi berkacak pinggang sambil ngerucutin bibir plum nya, blm lagi geleng - geleng bikin tambah gemes.

Aduh, rasa ingin Yoshi miliki.

IDIH EMG ST SP H???. g

'lucu', pikir yoshi smbil lanjutin baca buku.

"YOSHI!!!! TURUN KAMU BANTU MAMA ANGKAT JEMURAN!!" teriak mama dari bawah ngebikin Yoshi ngehela nafas bentar, terus naruh buku nya di nakas terus cus ke bawah.

Sedangkan disisi lain ada Mashiho──si cowok manis── lagi ngerenggut kesal. Ya karna masa dia enak² udh pengen tidur di kasur empuk di kamar barunya sambil halu nikah sama bias ehh malah disuruh bantu bundanya angkat² barang.

"Ngapain diem??? Angkat sana" titah bunda.

Mashiho ngegeleng. "g. nnt enck"

"Ydh uang jajan kamu bunda potong"

Mashiho yg ngedenger itu langsung cepet²an ambil barang yang dibagasi mobil terus nyamperin bundanya.

"Heheheeer jangan dong bund, nanti cio jatuh miskin ga dikasih duit gimanaa?????"

Sibunda ngedelik ke arah mashiho sedangkan, mashiho hanya cengengesan.

"Mashiho masuk aja. Mandi terus istirahat. Barangnya biar ayah sama bunda aja yg bawa" lerai ayah.

Mashiho cuma ngangguk doang abis itu dia taruh barang yang tadi dia bawah ke ruang tamu. Terus mandi deh!.

"Itu siapa sih yang pindah ma?" Tanya Yoshi yang skrg lagi leye leye di sofa smbil nonton tv.

Mama yoshi nyaut. "Temen mama dulu",

"Lah? Ga mama datengin?"

"Gak lah. Nanti malem kan temen mama mau kesini, makan malem"

"Ooohhh".








"Heh bocah! Mandi sana, malu nanti diliatin temen mama anaknya kok bau asem gini" perintah mama.

Yoshi cuma masang muka julid terus jalan ke kamar mandi.

Sambil nunggu temen nya mama Yoshi, mama Yoshi beres - beresin ruang tamu, ga enak masa tamu dateng rumahnya berantakan.

Biasa mak² pengen caper dipuji rumahnya bagus. g

Tok ! Tok ! Tok !

Mama yoshi yang tadinya beres - beres langsung kedepan pintu dan langsung disuguhin sama cowok manis bikin mama tercengang beberapa menit.

Mashiho yang diliatin udah keringet dingin.

"Oit udah anjir!! Mau ngapain anak gue lu?!" Bunda mashiho ngebuyarin lamunan si mama. Jangan kaget ya, mereka berdua emang udah temenan dari pertama kali jadi kecebong.

"Eh anjir ini anak lu? Cantik bener ga kaya lu"

"Katarak ye mata lu, org dia cantik mirip gue"

"Bacot lu tai gajah. Udah ayo Mashiho masuk biar bundamu diluar" kata mama sambil mempersilahkan mashiho masuk.

Si bunda cuma muterin bola mata males tapi tetep masuk. Yakali ga masuk.

"Widih mewah juga" puji bunda tapi langsung kena geplakan sayang dri mashiho.

'malu maluin', batinnya mashiho.

"Eh sirupnya abis, suruh Yoshi aja kali ya" gumam mama.

Bunda ngegeleng. "Gausah repot-repot"

Halah paling batinnya kecewa ga denger sirup ya bun????. g

"Udah gapapa suruh Yoshi aja beli, bentar doang."

"YOSHII!! CEPETAN MANDINYA! SIRUP ABIS!" seru mama.

ceklek

Yoshi keluar dari kamar mandi dan nyamperin mamanya sambil megang handuk buat ngeringin rambutnya yg baru aja keramas.

"Apa sih?" Tanyanya msh blm sadar ada tamu.

"Itu ada tamu, beliin sirup gih. Sirupnya abis" suruh mama sambil nunjuk mashiho juga mamanya yang lagi duduk di sofa pake dagu.

Y

oshi noleh sebentar dan matanya ketemu sama mashiho yang lagi senyum kikuk ke arah dia, ga sadar dia ikut senyum abis itu ke kamarnya buat ganti baju.

Mashiho yang ngeliat yoshi kekamarnya langsung nyusul ke mama Yoshi yang lagi di dapur.

"Mama mama... Cio ikut anak mama boleh ngga???" Bisik mashiho ke mama Yoshi.

"Namanya Yoshi cio" bales mama berbisik.

"Iya pokoknya itu, cio boleh ikut engga?? Cio bosen" katanya sambil mengerucutkan bibir.

"Boleh. Nanti bilang sendiri ya? Yoshi anaknya baik kok"

"Ish! Mama aja yang bilang! Cio takutt"

"Lho? Kan yang mau ikut kamu kenapa yang bilang mama? Udah kamu bilang sendiri aja nanti. Hush! Hush!" Mama ngedorong pelan punggung mashiho ngebuat mashiho makin kesel.

Terpaksa deh dia yg bilang sendiri.















































✩.・*:。≻──────────≻✩.・*:。


start ; 1O Desember 2O21.
end ; 28 Desember 2O21.

Book ini buat ganti nya 'addict u' ya. Di book itu udah buntu, gada alur lagi. Lagian isinya cuma uwu² gada konflik sama sekali.

Ada yg kngn saya ga? Engga? Oh, okeh.

Sudah biasa👍

Segini dulu, papay !

VOMENT !

Cuties Neighbor;Yoshiho(✓) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang