Chapter 1

2 0 0
                                    

Hari ini sekolah Menengah Atas Garuda kedatangan seorang guru bahasa Inggris yang baru. Guru tersebut dikenal sebagai guru yang terkenal dengan sifatnya yang cuek dan dingin.
Mendengar akan ada guru bahasa pemganti dan guru tersebut seorang pria, membuat jiwa kepo meyana bergejolak. Apalagi dengan gosip yang beredar bahwa guru tersebut terkesan cuek dan dingin. Guru tersebut tadi sudah masuk di kelas tetangga. Dan menurut informasi dari teman kelas tersebut, guru tersebut terkesan cuek, dingin dan datar.

Hari ini merupakan jadwal guru tersebut masuk di kelasnya, dengan semangat 45 Meyana hadir pagi-pagi sekali di kelas dan duduk manis menunggu jam masuk kelas. Biasanya dia datang kurang lebih 5 menit setelah bel masuk pada jadwal mata pelajaran bahasa Inggris.
Bel masuk sudah berbunyi nyaring, dengan senyum yang tak luntur dari wajah manisnya, Meyana menatap penuh penasaran pintu ruang kelas.
Penantian dan rasa penasarannya terbayarkan ketika sepasang sepatu menginjakkan kaki di pintu kelas tersebut. Bagaikan anak kecil yang baru saja diberikan permen olèh orang tuanya, mata mey berbinar dan tak berkedip sama sekali ketika sosok pria tersebut berjalan menuju meja guru.
"Good Morning everyone! " sapa guru tersebut.
"Good Morning Sir! " seruan kompak dari kelas XII Ips 2 tersebut.
"Before i theach you, i want to introduce my self, my name is Frederik Bara Budiman, you can call me Bara or frederik. from now on i am your english teacher. Any question? ". Tanya pak bara.
Dengan penuh semangat Mey mengangkat tangan "saya pak!" serunya,
"Iya, silakan".
" Bapak sudah punya pacar?" Tanya mey tak tahu malu,
"Huuu" Sorak teman kelasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vocabulary CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang