1

0 0 0
                                    

"Pada malam bulan purnama, dengan tirai matahari terbenam, aku akan mengambil Batu Takdir di bawah cahaya sinar bulan pertama."

"Nak, pencurinya, ayo!"

GCPD, Markas Besar Polisi Kota Gotham, menerima surat aneh hari ini.

Tepatnya, itu harus berupa surat pemberitahuan.

Kertas suratnya berkualitas tinggi dan terasa sulit untuk disentuh. Terlihat seperti selembar karton tetapi jauh lebih tipis dari itu. Teks pada surat itu dicetak, jadi tidak mungkin untuk mengetahui tulisan tangan siapa yang menulisnya.

Di sudut kanan bawah teks, digambar kepala kartun, mengenakan topi dan kacamata berlensa.

Batu takdir adalah nama lain untuk safir, dan itu adalah salah satu permata paling berharga di dunia.

Secara kebetulan, hanya tiga hari kemudian, Aula Pameran Kota Gotham akan menampilkan Bintang Adam safir terbesar di dunia!

Valuasi 170 juta dolar AS.

Dan hari itu kebetulan adalah hari bulan purnama.

Dilihat dari isi pemberitahuannya, kemungkinan ada pencuri yang melihat Adam Star, berencana untuk mencurinya di hari ketika permata itu dipajang, dan mengirimkan pemberitahuan ke kantor polisi...

candaan!

Tidak ada pencuri di dunia yang akan memberi tahu polisi sebelum pencurian, kecuali jika itu adalah neurotik.

Oleh karena itu, pemberitahuan ini tidak menarik perhatian polisi, kecuali dia ...

Jim Gordon, Kepala Departemen Kepolisian Gotham.

Bintang Adam adalah batu permata nasional, dan pekerjaan keamanan sepenuhnya bertanggung jawab atas GCPD. Awalnya direncanakan untuk mengirim lebih dari 100 petugas polisi.

Namun, setelah menerima pemberitahuan itu, Gordon segera mengerahkan hampir sepersepuluh dari pasukan polisi di Kota Gotham untuk melindungi Adam Star.

"Direktur, apakah akan ada terlalu banyak tenaga kerja yang diatur ke ruang pameran?"

Aaron Kash datang ke kantor Gordon.

Dia menemukan surat pemberitahuan dan melaporkannya, tetapi dia sendiri mengabaikan surat itu sepenuhnya.

"Aaron, tidakkah menurutmu tahun-tahun ini terlalu damai?"

Mata Gordon dalam, seolah memikirkan masa lalu.

"Ya Tuhan, mengapa Anda ingin saya memikirkan orang-orang aneh sebelumnya, Chief? Jelas mereka telah ditampar ..."

"Jangan sebut nama itu, dia sudah tidak ada lagi!"

"Oke Chief, aku tidak akan memberitahumu. Tapi yang harus kukatakan adalah Gotham telah berubah sejak itu terjadi delapan tahun lalu. Itu bukan lagi kota dosa sebelumnya."

Aaron bermaksud menunjuk.

"Aku tahu, tapi... pemberitahuan ini membuatku merasa tidak nyaman."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Phantom kid in the world of American comicsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang