Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa. Selalu ada jalan bagi mereka yang sering berusaha.
_Bagas
Yap dia bagaskara geonandra kerap di panggil bagas/geo. Bagas adalah ketua geng motor yang bernama BLACKKERR ANGKASA. YANG BERISI 6 ORANG YAITU
1.Bagaskara geonandra.
2.al-fathir Alexander .
3.erlangga aldebaran .
4.zeonal halilintar.
5.al-malik saputra.
6.darren malik ahmad.
Ini baru inti kalo semuadi satuan dapat 500 orang tapi pada mencar yang di ketuai bagas berada di Jakarta Barat. Siapakah yg kg kenal bagaskara geonandra itu, yang anda geng motor paling ngetop di jakarta."woy,besok jadi gak?"tanya malik.
"kemana?"lanjut zeon.
"ke kuburan kucing Gua" lanjut angga.
"serius anjir"kesal zeon.
"ya, lagian lu nanya mulu anjirr"jawab dareen.
"apaan nanya mulu si anjir, gua aja baru nanya tolol"kesal zeon .
"emang iya yah? "ucap dareen yang pura²lupa.
"gk usah sok amnesia deh lo " kesal zeon."nih juga si petir sam si bagas diem ² ae, bukan nya jawab kek pertanyaan gue"crocos zeon.
"gimana gue mau jawab orang dari tadi lu ngomong mulu dongo"sarkas bagas.
"iya juga yah, hhe maaf gue kebawa emosi hehe"lanjut zeon, sambil menunjukkan gigi rapih ya itu,
Author:untung gigi lu putih coba kalo item kaya areng pasti lu malu ya kan?
"ke bandung zeonal halilintar"sambung fathir.
"oh,btw ngapain kita ke bandung? "tanya milik.
" nongkrong lah sekalian cari janda yakin gas?"lanjut angga si pemburu janda.
"ya in dah buat lu"ucap bagas dengan pasrah nya.
"yeh elu, di bantuin cari janda kg Mau " kesal angga.
"ya engga lah,kalo lu yang nyariin pasti dapetnya nenek peyot, mending gue cari sendiri klo gitumah" ucap bagas dengan santai ya tanpa memikirkan hati kawan ya itu.
"hahahaha,ternyata seleranya bapak erlangga aldebaran nenek² coy"teriak dareen.
"HAHAHAHAHAHAHA"lanjut tawa dari ke enam temannya itu kecuali angga yg malah menggerutu di pojok dinding.
Segini dulu yah maaf kalo banyak yang typo dan kurang feel ceritanya, soalnya ceritanya rancangan dari diri sendiri hhe.
Btw jaga lupa fote sama pencet bintang yang gk lama kok, gak sampe 1jm juga.
Ig:kaylajulyani_2106/ankbunda_2106