|2

0 1 0
                                    

Keesokan harinya keenam  lelaki  itu sedang rapih²di rumah bagas,karna tadi malam mereka nginep di rumah bagas.dan untungnya mereka beli baju kemarin di mall.

"gas, paperbag  gue mana yah yang warna item?"tanya elang

"mana gue tau,coba lu tanya ke si zeon  sono tadi gue liat dia bawa²kantong gitu deh warna item"jawab bagas sambil memainkan  handphone nya itu.

"coba deh gue tanya dlu, siapa  tau bener  kata lu"lanjut elang.

"y " jawab bagas singkat.

"oi, zeon lo liat paperbag gue gak yang item?" tanya elang  dengan nada santainya untuk zeon.

"oh, kirain gue itu sayuran mangkanya  gua taro di kulkas, hhe" jawab zeon dengan akhir cengiranya.

"apa,loh taro baju gue di kulkas"syok elang kala bajunya di taro di kulkas oleh zeon"emang dasar temen gaada akhlak loh on"lanjutnya

"on², emang dikira lo nama gue oon  apa"sarkasnya tak terima.

"emang iya buktinya baju gue lu taro di kulkas bukan di lemari kan"lanjut elang.

"iya juga yah " ucap zeo dengan mengaruk  kepalanya yg tak gatal.

" heem"sambung teman²nya.

"dah cepetan lu pada rapih²jangan ngoceh aja bisanya lo pada, cepetan bentar lagi kita berangkat"lanju bagas.

"iya ², bawel loh kaya emak gue aja loh ngoceh mulu"lanjut darren.

"bacot loh, mau cepetan atau gue tinggal lo Pada "Sambas bagas.

" iye bawel"sambung semuanya.

§°§°§

Sesampainya di kota bandung, mereka langsung  ke villa  yang sudah di boking oleh bagas.,dan mereka juga sudah mandi saat sampai mereka langsung mandi dan makan,sekarang yang mereka lakukan ada yang main pau seperti fatir dan malik, ada juga yang main cacing seperti zeon dan elang, dan yang main ml, seperti  bagas dan darren.

"zeon ekor lu pindahin ngapa jaga di depan gue mulu"kesal elang.

"ya lu tinggal belok aja anjirr apa susahnya sih?"lanjut zeon.

"malik  cobadeh  jajal baju yg itu pasti bagus"lanjut fatir sambil menunjuk ke arah baju yg ada di hp malik.

"ih nanti kalo beli uangnya abis  kan kita gk kerja"lanjut malik sambil memanyunkan bibirnya.

"iya juga yah, eh iya kan bisa pake tai nya"lanjut fatir.

"ih kalo tanya di pegang bau dong terus nanti ilang  gimana?"jawab malik dengan polosnya.dan langsung di ketawain  oleh semuanya.

"si milik polos bener anjir"lanjut zeon.

"ahk  bocot lo pada kalah kan gua " kesal bagas.

" ngapa sih lo gas ngecek mulu kaya emak²"lanjut elang.

"lagi pms kali tuh bocah"ucap zeon ngasal

"mungkin"jawab fatir dan milik barengan.



Segini dulu yah guyss  soalnya blm stok cerita  hhe,Insyaallah  up tiap hari kok hhe.

Jgn lupa pencet bintang dan follow  yah. Follow ig boleh wp juga boleh.

Ig:kaylajukyani2106/ankbunda_2106
Jangan lupa di follow  ya teman

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GabelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang