"Hueeeeee, masa terlambat sihhhhh" ujar seorang pemuda berumur sekitar 16 tahun yang sekarang sedang berlari hingga bercucuran keringat disertai air mata.Diketahui pemuda itu bernama Takemichi.
Takemichi pindah sekolah dikarenakan sesuatu yang rahasia bisa dibilang rahasia pribadi.
BRUK!!!!!
"A- aduh ma- maafkan aku!" Ujar Takemichi yang menabrak seseorang dan segera membungkuk meminta maaf.
Orang yang ditabrak pun cuma memutar matanya malas.
"Berdiri lah jangan terus menunduk" ujar orang itu dingin.
Takemichi merinding dia hampir menangis karena ini.
Dengan keadaan tubuhnya keringat dingin, Takemichi perlahan berdiri dan menundukkan kepalanya tetapi orang itu mengangkat wajah Takemichi dengan tangannya.
"M- maaf tolong jangan apa apakan aku!" Ucap Takemichi.
"Baiklah, ku tanya dulu kenapa kau sangat terburu buru?" Ucap orang itu.
"Aku sudah t- terlambat-" belum sempat melanjutkan perkataannya, Takemichi ditertawakan oleh orang itu.
"Bodoh ini masih jam enam" ujar orang itu.
Takemichi melotot tak percaya, kalau ditanya rasanya uiih mEnGer1Kan.
"Karena kau menabrakku baju ku kotor deh, harus dikasih pelajaran" ujar orang itu menyengir.
Takemichi sudah ingin menangis sekarang, tubuhnya gemetar hebat.
"Panggil aku tuan Kiyobangsat" ujar Kiyobangsat.
Kiyobangsat pun menendang Takemichi hingga Takemichi terhempas ke tempat sampah.
Kiyobangsat tertawa puas, Takemichi sudah mengeluarkan bulir bulir bening dari matanya.
Tiba tiba.........
BRAK!!!!
"Siapa kau berani beraninya kau memukul anak ku!!" Dengan gagahnya seorang pemuda bersurai blonde dengan luka bakar di mata kirinya.
"E- I- Inupi - chan??" Ujar Takemichi sembari memegang pipinya.
"Kau ga papa? Biarin Inupi yang mengurus orang itu "
"Ba- baik Koko- sama" ujar Takemichi segera bangun dengan dibantu dengan orang bernama Kokonoi.
"Arigato Inupi - Chan, Kokonoi - sama, apa yang kalian lakukan disini?" Tanya Takemichi.
'beh, KAWAI ANJ*ING' batin kedua orang itu.
"Tentu saja sekolah, ayo kami antar kau juga" ujar Inupi sembari tersenyum, tentunya Takemichi membalasnya dengan senyuman dan terimakasih.
Skip, didepan gerbang sekolah.....
Takemichi sekarang sedang dihadang oleh OSIS. Kasian bah😭💅
'bah, ini anak malaikat dari mana' batin sang ketua OSIS.
"Silakan masuk anak malaikat- maksudnya anak baru..." Ujar sang ketua OSIS.
Setelah sudah sedikit menjauh dari ketua OSIS itu, Takemichi menghela nafasnya lega.
"Eh? Takemichi apa yang kau lakukan disini??"
"Ohh.... Hai Chifuyu, aku pindah sekolah hehe ini sekarang adalah sekolahku!" Ujar Takemichi semangat sedangkan sahabatnya yang biasa dipanggil Chifuyu itu cuma tertawa dan merangkul Takemichi masuk kedalam gedung sekolah.
TBC
...........Gimana??? Bagus gak?
VOTE NJIR JANGAN DI BACA DOANG NI CERITA
KAMU SEDANG MEMBACA
Takemichi harem | allmichi
Fantasy... enjot- eh anjoy- ish maap ges keyboard author punya penyakit akut jadi gini deh enjoyyy