•2•

94 25 3
                                    


"Hey Takemichi, kau serius pindah disini? Disini banyak brandalan lohh" ujar sahabat Takemichi a.k.a Chifuyu.

"Yah, mau bagaimana lagi orang tua ku yang memindahkan ku kan" ujar Takemichi.

"Lah lu punya ortu?" Ujar Chifuyu mulai berulah.

Takemichi yang mendengar itu sontak memukul kepala Chifuyu.

"Kalo gw ga punya ortu ya pasti gw gabakal ada disini baka!" Jawab Takemichi ngegas :v

Chifuyu cuman tertawa kecil, Takemichi pun mempercepat langkahnya ia sudah tidak tahan dengan kelakuan Chifuyu.

Yaiyalah masa tadi dikantin Chifuyu beli gorengan tapi bilang ke ibu kantin 'bu yang bayar gorengan itu si rambut kuning itu ya bu' kesel tau takemichi tuh.

"Heh mau kemana lu? Emang udah tau dimana kelas lu??" Tanya Chifuyu.

Seketika Takemichi membeku, benar juga ia tdk tau dimana kelasnya berada.

"Emang lu kelas berapa, gue anterin deh" ujar Chifuyu.

"Gw kelas... Um.....IX A" jawab Takemichi.

Chifuyu langsung melompat girang, Takemichi yang melihatnya begitu seketika lemas. Yaiyalah lemas Takemichi baru sadar ia sekelas dengan Chifuyu.

(Ehem ini author gess, jadi disini umur Takemichi sama Chifuyu gue samain ya, jadi mereka sama sama 14 thn :})

Skip... Didepan kyelas a.k.a kelas...

"Duh gimana ni Chifuyu, kita telat nih gegara lu ngajak gw kekantin!" Ujar Takemichi cemas.

"Udah lah, Jan deg degan! Mau lu gw cium supaya jantung lu jedag jedug ha?" Jawab Chifuyu rada kesal.

Takemichi yang mendengarnya langsung melotot kearah Chifuyu.

Tetapi tanpa ba-bi-bu Chifuyu langsung mengetok pintu kelas, Takemichi cuman menghela nafas pasrah.

" Hm? Loh Chifuyu dari mana saja kamu?!- eh siapa itu?" Ujar guru Disana tiba tiba salfok a.k.a salah fokus ketika melihat Takemichi.

"Ini anak baru Bu, dia tadi lupa dimana kelasnya jadi kita telat deh maaf ya Bu" ujar Chifuyu sembari berbisik.

Guru itu pun mengangguk paham, "yasudah silakan duduk" ujar guru itu kepada Chifuyu.

Chifuyu lalu bergejolak dengan ria ke tempat duduknya meninggalkan malaikat yang sedari tadi sudah pucat kerana takut. #Kasian Takemichi :)

Semua anak kelas yang melihat Chifuyu dengan mudah duduknya sangat terkaget sampai terjungkal jungkal.

Yaiyalah, guru yang sedang mengajar itu adalah guru killer bagaimana bisa Chifuyu dengan mudahnya lolos tanpa dicaci atau dikenai hukuman sedikit pun.

Guru itu pun kembali kemeja nya dan berteriak yang tidak keras. Itu gimana ya :]

"Okeh murid murid yang akhlaknya berkurang, kita memiliki murid baru yang seperti malaikat yang turun dari surga, tidak seperti kalian malaikat yang turun dari air comberan." Ujar sang guru.

"Silakan masuk dan perkenalkan dirimu" ucap si guru sembari memandang Takemichi.

Perlahan tapi pasti eaa, Takemichi memasuki ruangan sambari menunduk.

"H-hall semua namaku Hanagaki Takemichi! Se-semoga kita bisa berteman dengan baik!" Ujar Takemichi didepan kelas dengan suara lantang khasnya dan pipi sedikit memerah karena malu.

From author: gatau aja Takemichi, teman kelasnya berandalan semua :)






To be continued,

Gimana? Pendek kali ya
VOTE JANGAN CUMA DIBACA DOANG PLIS 🗿

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Takemichi harem | allmichiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang