Karina akhirnya langsung memutuskan untuk ke rumah winter.
Dia gemas dengan kesalah pahaman ini, ada rasa sedikit menggelitik di perutnya mengingat winter cemburu, mestipun cemburunya pada adiknya sendiri hahaha.
-winter's home-
Sesampai di rumah winter, karina langsung dipersilahkan masuk oleh artnya winter. Karina langsung menuju kamar winter, yang untungnya tidak di kunci. Winter sedang menelungkupkan badannya di kasur.
Gemas. Ucap karina dalam hati.
“Winn” ucap karina mendekat ke kasur winter.
“Hm?”
“ aku kesini mukanya liat aku dong”
“Gak mau”
“ aku langsung otw nyetir sendiri biar ke rumah kamu. Tega bgt nengok aja gak mau”
Winterpun perlahan bangun dan menunjukan mata sembabnya dengan bibir cemberut.
“Astaga matanya sampe sembab gini”
ucap karina sambil mengelus mata winter. “H-habisnya kak karin gak bilang kalo punya adek hh-hiks... a-aku kira aku lg dimainin”
Tangisan winter pecah lagi. Karina pun langsung memeluk gadis yang lebih muda itu dan membiarkan winter membasahi bajunya.
“Iya maaf ya kalo aku belum bilang aku punya adek. Kamu juga jangan suka berekspekulasi sendiri dong win. Kalo kayak gini kamu jd yang sakit. Kalo ada apa apa tanya dulu ke aku dong” ucap karina sambil mengelus lembut rambut winter.
“Iya iya lain kali aku tanya. Maafin aku ya kak” balas winter sambil mendongakan kepalanya ke arah karina.
“Iya gak apa apa sayang. Jadi ini ceritanya kamu lagi cemburu kan?”
“mau cemburu jg aku gak punya hak kak”
“Loh kenapa? Kamu punya kok”
“Emang aku siapa kaka?”
“Kamu maunya jadi siapanya kakak?” Usil karina sambil tersenyum jahil.
” ck. Tau ah.”
“Loh kok bete lagi si” karina pun mencubit pelan pipi winter.
” gak tau. kakak emang gak peka apa ngehindarin pertanyaan aku”
” aku gak ngehindarin win. Aku beneran nanya kamu maunya jadi si-”
” pacar! Aku mau jadi pacar kakak! Puas?” Potong winter menahan kesal.
Karina membulatkan matanya. Bayi gemas ini berani juga.
“Yaudah ayuk pacaran” balas karina setelah selesai dengan acara kagetnya melihat keberanian winter.
” ih apaan tuh nembak kayak gt. Kakak harus jelasin dong kenapa mau pacaran aku? Masa langsung ngajak aja humph!” Sungut winter gemas.
Karinapun menangkup wajah winter dan mengarahkan wajah itu kehadapannya.
“Aku karina yu mau jadi pacar winter soalnya winter gemesin banget, mukanya sifatnya semua gemesin, mau jadi pacarnya winter karna aku yakin dengan winter pacaran sama aku, aku bakal bisa bikin winter lebih bahagia lagi dari winter yang biasanya. Singkatnya karina yu udh jatuh cinta sama winter dan mau buat winter bahagia. Kalo winter gimana? Mau gak?”
” mau hehe” jawab winter malu malu. Karina mengigit bibirnya sendiri karna gemas dengan tingkah winter.
” kalo winter kenapa mau pacaran sama kakak?”
” samain aja sama kakak hehe”
” kayak mesen nasi goreng kamu win”
Winter hanya membalas ucapan karina dengan tertawa gemas.
” cium gak win?” Ucap karina masih dengan posisi menangkup wajah winter.
“Ciyumm” ucap winter dengan memajukan mulutnya.
cup
Karinapun menyatukan bibirnya dengan winter dan melumatnya pelan.
Manis dan lembut itulah pemikiran karina saat mencium pacarnya ini.
Winterpun menyudahi ciuman tersebut dengan muka merah dan menyembunyikan wajah di leher karina.
“Gemes pacar aku. Mukanya kayak cimol pedes “
“Ihh kak karin mahhh” winter pun memukul pelan karina.
Pasangan ini pun menghabiskan hari pertama jadian mereka ini dengan berpelukan di kasur winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek gemes | winrina AU
Romancetentang karina yang berusaha deketin dedek gemes kampusnya dan winter yang gampang mleyot