bagian 3

106 19 1
                                    

Heyyow ketemu agy ok we bakal up seminggu 1

Happy reading

"N-niki"sunghoon kaget karena yg dihadapannya adalah sepupunya yg sedang di bully oleh beberapa orng.

Dia menghampiri orng yg membully Niki,dia memukuli semua orang yg ada disana sampai mereka jatuh tersungkur,sunghoon menghampiri salah satu dari mereka "heh lu tau GK siapa yg lu bully hah?!"bentak sunghoon,pria itu menggeleng"ck,yg lu bully itu SEPUPU GW YG BARU AJA PINDAH BEBERAPA HARI INI!!"teriak sunghoon,lalu pria itu dan teman-temannya pergi dari sana.

Sunghoon menghampiri Niki yg sudah terduduk sambil memegang perutnya,dia hawatir dengan sepupunya itu"hey niki are you ok"ucap sunghoon hawatir,Niki mendongak melihat kakak sepupunya itu dan memeluknya"h-hiks kak hiks sakit,perut Niki sakit hiks"ucap Niki sambil terisak dipelukan sunghoon,lalu sunghoon menggendong Niki memasuki sekolah,sunghoon berlari ke arah UKS,dia tidak menghiraukan siswa-siswi yg melihatnya,yg hanya dipikirannya hanya niki,niki,dan niki.

Sesampainya di UKS dia menidurkan niki di brangka uks,lalu dia mencari dokter yg bertugas disana, setelah ia melihat dokter dia berteriak memanggilnya"DOKTER TOLONG SEPUPU SAYA DOK!!"teriaknya,dokter yg mendengar teriakan sunghoon langsung berlari menuju brangkar yg terdapat niki,"dia kenapa sampai keadaannya begini?"tanya dokter,"tadi aku menemukan Niki dibully oleh 3orng digudang"jawab sunghoon

Dokter langsung memeriksa Niki yg sudah terbaring lemah disana,dokter mengangkat baju Niki sampai dada,betapa terkejutnya sunghoon dan dokter.

Terdapat beberapa luka lebam di area perut niki"sunghoon lebih baik Niki kamu bawa ke RS agar mendapatkan perawatan intensif disana"ucap dokter dan sunghoon hanya mengangguk untuk jawaban.

Sunghoon menggendong Niki kearah parkiran dan memasukan sepupunya itu ke dalam mobilnya"Niki bertahan ya kakak bawa kamu ke RS"ucap sunghoon dan langsung tancap gas ke RS

Huhu maaf ya kalo pendek nanti ku usahain up cepet deh kalo udh selesai PAS

See you

23L.jakehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang