1. ⋇⋆✦⋆⋇ 

15 2 1
                                    

Minggu pagi yang sangat damai bagi para kaum rebahan seperti Nadya. Bagaimana tidak? Wi-Fi, ada. Charger, ada. Kerjaan rumah, sudah selesai. Mama dan Ayah pergi menjenguk teman nya di rumah sakit. Sedangkan Yudha, kakak laki-laki Nadya sedang hang out dengan teman-teman nya.

Nadya berada di kamar nya saling berhadapan dengan laptop nya yang menayangkan acara yang berjudul Analog Trip NCT 127.

"Ya Allah.. Si Tio gemesin banget sihhh.. Pen gue pelet lama-lama"

"Lah, lah, lah itu kenapa si Jamal kaga pergi ke balai pertemuan? Wah parah nih.. Jangan-jangan si Jamal penghianat nya.. Emang lu, Mal.. Bener-bener.. Tampang doang suka nge-bug tapi ternyata, ck ck ck.."

"OMAYGATTTT!! GBL GBL GBL GEMOY BANGET LHO!! YAWLOH MARK!! SINI LU! NTAR GUE KASIH BUAVITA RASA SEMANGKA.. HEUUH KAGA ADA KAN DI TEMPAT LU BUAVITA SEMANGKA!"

Ya begitulah Nadya. Setan-setan di kamar nya juga sudah lelah dengan sikap nya. Beberapa saat kemudian, muncul setan baru yang datang ke kamar Nadya.

"Hmm, asikk godain ah.. Seru kayak nya" Ujar si setan baru dengan seringai nya. Sebut saja Dobleh.

Lalu setan lama, Si  Tatang. Menghampiri Dobleh.

"Yakin lu mau godain?" Tanya Tatang.

Dobleh pun menghampiri Nadya, tepat nya di sisi kiri gadis  itu. Berusaha menggoda Nadya.

"Anjir, susah banget." Ujar Dobleh mengadu pada Tatang

"Ya jelas, lah. Makanya tanya dulu ke gue."

"Kok bisa, sih?"

"Gimana mau pacaran, seleranya aja secakep Na Jaemin, sekalem Do Kyung Soo, sekaya Zhong Chenle, sebaik Lee Taeyong, seimut Winwin, sepintar Kun, seabsurd Jungwoo ama Hendery, sejulid Kim Doyoung, seemosi Huang Renjun, sereceh Mark Lee, semoodboster Haechan, Chanyeol, Baekhyun. Dan seboyfriend material Nakamoto Yuta." Jelas Tatang.

"Buat setan-setan di kamer gue.. Gue cuma mau bilang, kalian ga usah repot-repot bantuin gue ngumpulin dosa.. Kalian istirahat aja. Atau kalo mau sini gabung ama gue. Cuci mata liat kegantengan nya para bujang.. Cuci mata juga dosa kan. Nah mumpung lo setan, tambah aja dosa lo supaya makin tinggi juga kedudukan neraka lo." Nadya berbicara seakan-akan ia benar-benar berbicara dengan setan-setan di kamar nya.

"Anjir! Malah dia yang ngajak kita buat dosa." Tutur Dobleh tidak menyangka.

"Makanya, jangan main ganggu aja. Tanya dulu ama senior." Sahut Tatang.

"Atau gue pake cara lain aja, ya?"

"Gimana?"

"Yaa, nakut-nakutin dia aja."

"Mending jangan, deh. Udah ada pawang nya. Tuh liat di belakang sebelah kanannya ada cowok ganteng sama ular  emas di sebelah nya."

Sedangkan objek yang dua setan itu bicarakan, menatap tajam ke arah mereka.

"Lo macem-macem sama dia, siap-siap lo berurusan sama kita." Ancam salah satu pawang Nadya. Azzam nama nya.

"Dahlah.. Nyesel gua milih anak rumahan buat di goda. Kaga mempan. Dahlah balik aja. Cari mangsa lain aja gua.. Bhay!" Kemudian Dobleh menghilang di susul dengan Tatang yang juga ikut menghilang.

"Ngomong sama siapa, Zam?" Tanya Nadya yang barusan mendengar Azzam berbicara. Nadya memang bisa melihat Azzam hanya karena Azzam yang menampakkan diri nya.

"Sama setan jahat. Tapi udah pergi kok. Kamu lanjutin aja nontonin bujang kamu." sahut Azzam.

"Eh, Zam," panggil Nadya. "Kan aku bisa liat kamu nih. Aku mau minta sesuatu sama kamu dong, Zam" sambung Nadya.

BESTAYANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang