Pagi ini sama dengan pagi sebelumnya, yang membedakan hanya Jungkook yang sudah duduk dibangku penumpang bersama dengan kekasihnya Hoseok.
Tumben sekali pikir Jungkook. Biasanya sang kekasih ogah - ogahan buat menjemputnya untuk pergi ke kampus bareng.
"Nanti aku mau seharian main sama temenku, jadi kita gabisa ketemu dulu 1 hari ini." Kata Hoseok yang membuat Jungkook menghembuskan nafasnya.
Oh ada maunya, batin Jungkook.
Jungkook menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Tangan Jungkook yang berada di pahanya di ambil Hoseok dan digenggam sambil diciuminya.
Melihat kegiatan yang dilakukan Hoseok, membuat Jungkook sedikit senang dan tersenyum simpul. Ternyata dirinya kekasihnya itu masih menyayanginya.
Mereka berdua telah sampai di kampus Jungkook. Membuka pintu penumpang tetapi sebelum Jungkook benar - benar keluar Hosoek menahan tangan Jungkook, dan Jungkook pun seketika menoleh.
Hoseok meraih kepala Jungkook dan di daratkan satu ciuman dikening Jungkook.
"Aku sayang kamu." Ucap Hoseok pada Jungkook.
"Aku juga sayang kamu kak." Jawab Jungkook.
.............
Jungkook sudah sampai dikelasnya. Selama dosen mengajarkan tadi, Jungkook tidak fokus. Pikiran Jungkook sekarang tentang hubungannya dengan Hoseok.
Ingin memutuskan tetapi dia masih sayang, ingin diteruskan tetapi Hoseok seperti enggan untuk memulainya dari awal.
Jujur Jungkook bingung dengan dirinya dan hubungannya.
............
"Baiklah, sampai disini dulu pertemuan kita. Sampai jumpa Minggu depan." Ucap dosen yang sudah selesai mengajar.
Membereskan buku - buku, hanphone Jungkook bunyi dengan notif pesan disana dari seseorang yang kemarin dengan tiba - tiba membalas cuitan dirinya di twitter, Kim Seokjin.
Menautkan kedua alisnya Jungkook bertanya - tanya kenapa seniornya ini mengirim pesan untuknya? Apakah dirinya ada salah?.tbc...
____________________
hiiii hehehe aku up lagi. maaf ya kalo lama banget huhuu:"(
kali ini diusahain update terus sampai selesai hehehe luv you🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Absquatulate
FanfictionJungkook sudah memiliki hubungan dengan Hoseok saat itu, meskipun hubungan dengan Hoseok tidak berjalan baik tapi dia sangat menyayangi pacarnya. Tetapi setelah Seokjin datang Jungkook mulai meragukan hubungannya dengan pacarnya.