ignore time stamp ya!
"oit, rin!" cowok berambut gondrong dengan tampang slengean menghadang karina yang hendak memasukkan peralatan olahraganya kedalam tas. sore ini cewek itu emang sengaja menghabiskan waktunya buat adu basket dengan sahabatnya, hyunjin adryan.
biasanya mereka akan main di lapangan basket apartemen taman rasuna, apart felix, kalau lagi gak ada kerjaan kayak sekarang. atau kalau karina bete kalah by one dan langsung ngajak by one fisik.
"napesi lo jin," gerutu karina malas. "udah buru gue mau pulang."
hyunjin nyengir. "tau minju anin dari ipa 3 kan?" tanya cowok itu malu-malu.
tau lah, gebetan gue. "tau, calon osis gitu yakali gue gak tau," jawab karina, kini menatap langit, berusaha menyembunyikan nada cemburunya.
"tau gak sih lu cuyy, gua kemarin baper banget asli! kan gua dihukum baca kamus di perpus sama bu luna karena berantem saling kata-kataan sama jisung, terus gua otomatis kayak ketemu sama dia dong?" hyunjin ngejar langkah karina.
"soalnya doi kan masuk ekskul literasi, terus dia senyumin gua sambil nanya, 'kak hyunjin berantem lagi?' RIN TEMEN LU INI UDAH MAU MATI RIN BENERAN,"
gimana perasaan kalian begitu mendengar sahabat kalian jatuh hati dengan gebetan kalian sendiri? sakit? iyalah pake nanya. karina bete banget, mau teriakin hyunjin tapi sahabatnya itu gak tau apa-apa. susah juga kalo belum out ke sahabat-sahabat sendiri.
salahnya sendiri sih, udah tau cewek, pake suka ke cewek lain. menurut orang lain pasti aneh banget, makanya karina sampai detik ini belum berani bilang ke siapa-siapa kalau dia sebenernya tertarik juga sama cewek. belum tentu semua orang nerima dia, kan?
hyunjin protes begitu melihat ekspresi datar karina. "gitu dah rin! jarang gua suka sama orang nih!"
"iya sejarang gue ikut turnamen hockey." sarkas karina sambil menggeret tas olahraganya meninggalkan hyunjin yang dibuat bingung.
supirnya aja khawatir, langsung nanya, 'non karin gapapa kan?' begitu karina masuk ke dalam mobil dengan wajah kusut. soalnya jarang banget tuh dia masang wajah begitu, pembawaannya pasti ceria-ceria bikin eneg, jadi jangan heran pada kebingungan.
karina membuka ponselnya yang android, alias ponsel kesayangannya. dimana ia pakai untuk bermain mobile legends, pubg, ff, dan genshin kalau punya waktu luang. oh iya, juga untuk ngechat seperlunya pakai whatsapp. kalau kata karina mah iphone susah dipake jadi digeletakin aja tuh hape kamera tiga.
"non besok ikut nona besar ke GI? mau family gathering kan?" tanya supirnya, Mr Johnny, basa-basi.
GI? pikir karina, dih ngapain juga gue kesana, palingan ketemu keluarga yang pada gila harta. "gak tau aku om," jawabnya jujur. "mending ke pim gak sih? bosen banget. gak ada latihan aku besok."
"pim bagus tuh non. tapi saran saya sih, non. ajak temen biar gak sendiri."
ajak temen? karina jadi kepikiran.....
KAMU SEDANG MEMBACA
oh! | winrina
Fanfiction"udah tau alay, masih aja lo naksir dia, win," [!] gxg [!] local name [!] harsh word 2021, @yireonlogy