sebelum baca jangan lupa
dan ikuti akun saya......maaf cerita ini hanyalah hayalan semata.....
dan cerita ini murni pikiran saya...
no plagiat......
banyak typo bertebaran dimana-mana......
no plagiat........
murni pemikiran saya......
🙏selamat membaca 🙏disanjana school
seorang gadis tengah duduk bersama kekasihnya ditaman sekolah mereka berdua saling melemparkan canda tawa sebut aja dia rhea Agustina sanjana bersama kekasihnya arthur perwira Tengah menikmati pemandangan siapa yang tidak mengenal couple gouals itu yang selalu menunjukkan kemesraan mereka didepan umum bahkan ada yang iri dengan kemesraan mereka ada juga yang selalu menghina pasangan ini karena menurut mereka Arthur tidak cocok dengan rhea merek mempunyai sifat yang berbanding terbalik,arthur yang disiplin,pintar ,dingin juga sopan harus menjadi kekasih rhea si brandal sekolah dia selalu melanggar peraturan disekolah mulai dari mewarnai rambutnya sampai memakai tatto ditangan namun tidak membuat pasangan kekasih itu terusik mereka malah mengabaikan tatapan kebencian itu.kembali ke couple goals itu entah kenapa hari ini rhea dalam mode kalem dan juga tidak membuat onar bahkan dia sering kali menggombali Arthur.
"ar nanti kalau eya Udah gak ada jangan sedih ya,kamu harus bisa bahagia tanpa eya"ucap rhea membuat Arthur memasang wajah tidak sukanya.
"eya akan tetap disini bersama Arthur,eya gak boleh ninggalin arthur bukankah eya sudah janji akan selalu bersama Arthur "tegas Arthur.
"hey eya gak akan ninggalin arthur kok itu hanya perumpamaan syang, Arthur punya eya begitupun sebaliknya eya punya Arthur lihat kalung yang eya pakai tertulis nama arthur dan lihat kalung kamu bertuliskan nama eya kita gak akan pernah terpisahkan walaupun eya suka gombalin pria lain sih"
pletak
Arthur menjitak kepala rhea
"itu memang hobi kamu syng ,
selalu godain pria lain"ucap Arthur."kalau sehari aja gak godain cogan eya pasti sakit ibarat cogan itu vitamin buat eya"ucap rhea dengan dramanya.
"lebay, gimana kalau mereka baper km mau tanggung jawab??"tanya Arthur sambil mengusap rambut rhea.
"gk lah ngapain eya tangung jawab yang baper kan mereka bukan eya udah ah mending kita cari ice cream"ajak rhea dengan wajah menggemaskan.
"yaudah ayok syang"ucap Arthur menggandeng tangan rhea.
mereka berdua meninggalkan taman sekolah untuk membeli ice cream,tak membutuhkan waktu lama sudah sampai dipinggir jalan yang terdapat banyak yang jualan. Rhea membeli ice cream sementara Arthur hanya mengikuti kekasihnya itu sedang asik dalam dunianya rhea melihat anak kecil yang berada ditengah jalan dan sebuah mobil yang melaju kearah anak kecil itu,rhea segera berlari mengabaikan panggilan Arthur.
brukh
rhea mendorong tubuh anak kecil itu membuat dirinya tertabrak mobil,darah segar mengalir dimulutnya Arthur melihat itu langsung berlari membawa rhea kepelukannya.
"gk eya, km gk boleh tinggalin arthur"histeris arthur.
"ma-af ar, e-ya ga-k bi-sa te-pa-tin jan-ji ey-a akhhhhhh ka-mu ja-ga di-ri ba-ik ba-ik "ucap rhea dengan suara yang lemah menahan sakit sakit disekujur tubuhnya.
"eya gk boleh pergi"ucap Arthur.
"se-la-mat ting-gal ar-thur nya ey-a"rhea mengembuskan napas terakhirnya didepan kekasihnya.
"TIDAK"teriak Arthur melihat kekasihnya sudah tidak bernyawa lagi.
⚕️⚕️⚕️⚕️⚕️⚕️⚕️
disebuah gudang Seorang gadis membuka matanya merasakan sakit dibagian kepalanya menatap sekeliling yang sangat asing baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHATTTT!!!! SEVEN HUSBAND
Fanfiction👍 follow sebelum baca 👍 Vote sesudah baca RHEA AGUSTIANA SANJANA cewek bar bar, pecinta cogan,suka membaca novel,hacker terhebat didunia,rhea juga mempunyai perusahaan yang sekerang berkembang diseluruh dunia tapi kerena kenakalannya dia sering di...