My Lovely Sister

7.5K 328 52
                                    

Taeyung si mahasiswa teladan tapi gemar balap liar tinggal di apartemen bersama adiknya Jungkuk yang baru lulus SMA.
Mereka hanya tinggal berdua saja di apartement, jauh dari pengawasan orang tua, karena orang tua mereka tinggal di Daegu. Hubungan Taeyung dan Jungkuk itu ya selayaknya kakak adik pada umumnya, hanya saja hubungan mereka sedikit terlalu dekat.
Bagaimana tidak? Seperti saat ini misalnya,  Taeyung  pulang larut malam dari balapan liar, dan melihat adiknya tertidur di sofa ruang tamu karena menungguinya.
Bukannya membangunkan sang adik tapi Taehyung malah langsung menindih Jungkuk dan memeluk erat tubuh adiknya itu.
Bahkan ia tidak segan2 membenamkan kepalanya di dada hangat sang adik.
Jungkuk yang tertidur pun sama sekali tak merasa terusik, malah ia juga membalas pelukan kakaknya. Mungkin menurutnya hal ini wajar dilakukan antara kakak dan adik. Cuma pelukan kan?
Tapi Jungkuk yang lugu sama sekali tidak mengetahui akal bulus kakak berandalannya itu.
Taehyung menghirup aroma manis tubuh adiknya sembari terus menenggelamkan wajahnya di dada sang adik yang ternyata tidak memakai bra.
"Sial lagi-lagi dia tidak memakai bra" umpat Taeyung dalam hati.

Ya ini bukan pertama kalinya Jungkuk tidak memakai bra, jika di rumah, dia memang jarang memakai bra karena tidak nyaman menurutnya. Toh hanya ada kakaknya kan di rumah? jadi menurutnya tidak papa jika tidak memakai bra dirumah. Tanpa ia sadari sedari lama kakaknya itu telah memperhatikan payudaranya yang cukup besar itu selalu bergerak setiap kali ia mondar-mandir di rumah. Dan tentu saja, laki2 mana yang tidak tergoda jika disuguhi pemandangan seperti itu? Walaupun Taeyung itu kakaknya tetapi ia tetap saja laki2 kan?

Seperti kejadian di pagi ini. Taehyung baru bangun tidur dan langsung ke dapur untuk mengambil air minum. Tetapi sampai di dapur ia mendapatkan pemandangan yang sangat indah.
Jungkook sedang membuat nasi goreng kimchi dengan rambut dicepol tinggi keatas dan hanya memakai gaun tidur berbahan satin yang cukup pendek. Karena bahannya satin jadi membentuk lekukan tubuh sexy Jungkuk. Belum lagi Taeyung sangat yakin jika adiknya tersebut pastilah tidak memkai bra.
Taehyung adalah laki2 normal yang mengalami morning wood setiap pagi, ditambah lagi dengan godaan seperti ini membuat kejantanannya makin mengeras di dalam boksernya.
Tanpa pikir panjang Taeyung langsung menghampiri Jungkuk dan memeluk pinggangnya dari belakang. "Pagi cantik" sapa Taehyung dengan suara serak khas baru bangun tidurnya.
Jungkuk tidak terlalu kaget karena tiba2 dipeluk dari belakang dan mendengar suara serak kakaknya itu, mungkin karena ia telah terbiasa.
"Aku sedang membuat nasi goreng kimchi oppa, kau mandilah dulu ya, nanti kita sarapan sama2" jawab Jungkuk lembut.
"Ah tidak mau, masih dingin Jungkuk, oppa disini saja ya menemanimu memasak? Ingat nasi goreng oppa tidak pedas" Rengek Taeyung.
"Ish iya iya aku ingat oppa tidak suka pedas, tapi oppa disini menggangguku tau tidak? Lihat oppa memelukku terlalu kencang sampai aku susah gerak" balas Jungkuk agak sedikit kesal dengan ulah Taeyung itu.
Taeyung menghiraukan rengekan Jungkuk justru tangannya kini mulai naik keatas dan mengusap lembut payudara Jungkuk yang hanya tertutup gaun tidur satinnya itu.
"Ish oppa suka sekali sih menyentuh payudaraku?" tegur Jungkuk. Ia tidak terlalu kaget dengan perlakuan Taeyung walaupun ia akui jika ia sedikit risih.
"Kenapa? Biasanya juga aku seperti ini kan? Aku kan oppamu kenapa aku tidak boleh melakukan ini? Ini kan bentuk kasih sayang oppa padamu" jawab Taeyung.
Semakin lama usapan Taeyung berubah menjadi remasan yang membuat puting payudara Jungkuk mulai mengeras, dan tercetak jelas di gaun tidurnya.
"Ishh oppa sudah ah, geli" rengek Jungkuk lagi.
"Geli atau enak hm?" Goda Taeyung
"Oppa suka sekali ya mainin payudara ku?" tanya Jungkuk heran.
"Iya oppa suka sekali, boleh ya oppa sentuh langsung? Oppa pengen tau aja kok, ya ya? Boleh ya Jungkuk?" rayu Taeyung.
Jujur Jungkuk berpikir kalau apa yang dilakukan kakaknya ini salah, tapi entah kenapa ia juga tidak bisa menolaknya. Toh mereka saudara kan? dulu saat mereka masih kecil juga mereka sering mandi bersama kan?
"Yasudah tapi jangat kencang2 ya oppa, sakiit" jawab Jungkuk
Mendapat lampu hijau tentu Taeyung tidak membuang-buang kesempatan dan langsung mengeluarkan payudara Jungkuk dari dalam gaun tidurnya. Ia memang sering menyentuh payudara Jungkuk, tapi itu hanya sebatas dari luar saja. Ini pertama kalinya ia melihat dan menyentuh payudara Jungkuk secara langsung.
Diusapnya lembut payudara itu, ia juga memainkan dan mencubit puting kemerahan Jungkuk, sampai si empunya mendesah.
Desahan Jungkuk membuat Taeyung menggila, kejantananya sudah benar2 keras. Tanpa pikir panjang, Taeyung langsung menyingkap gaun tidur Jungkuk sampai terlihat pantat semoknya yang tertutupi celana dalam berwarna merah muda. Ia langsung menggesekkan kejantanannya yang masih terbungkus boxer dengan pantat Jungkuk yang hanya tertutupi celana dalam tipis.
Jungkuk tidak merasa terganggu dengan apa yang Taeyung lakukan.
Tak mendapat penolakan, Taeyung semakin mempercepat gesekkannya dan remasannya di payudara Jungkuk. Sampai akhirnya ia keluar di dalam boksernya.
"Aashhhh.... Jungkukhh" geraman rendah Taeyung saat ia mendapat pelepasannya. Ia keluar di dalam boxernya. Meski hanya gesekkan dan terhalang celana masing-masing tapi ini sungguh terasa nikmat bagi Taeyung, dan membuat ia ingin melakukan lebih.

Gimana... gimana?
Syudah hot belum?🤭
Kalau belum nanti kita lanjut part 2 yang lebih hot🥵🔥
Itu juga kalau kalian mau sih🤭
Kalau mau lanjut, Vote & comment aja ya, nanti kalau votenya udah 100 aku lanjut part 2 & oneshot2 berikutnya
Enjoy reading, See ya💜🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SWEET SINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang