Bab 1

22 0 0
                                    

"Ah hng...!"

"Ugh...!"

Sebuah erangan keras bergema di seluruh ruangan. Seorang pria dan seorang wanita terjalin di tempat tidur yang lebar. Punggung pria berambut hijau gelap itu bergerak maju mundur. Hal Cain menggali jauh ke dalam dirinya.

"Ha... Ah ah ah...!"

Perasaan kenyang dan senang memenuhi bagian dalam tubuhnya.

"Berlia, urgh... Vera...!"

Berlia diliputi oleh kenikmatan yang memanjat tubuhnya dari bawah ke atas kepalanya. Apakah dia pernah mengalami sensasi yang begitu kuat dalam dua puluh tahun hidupnya? Kain menggelitik daging bagian dalam Berlia dan kemudian mengelusnya lagi. Tubuhnya sendiri menyerang jauh di dalam tubuhnya yang bahkan Berlia tidak pernah sentuh.

"Kain...! Lagi...!"

Berlia menyambut Kain dengan sangat gembira. Dengan kegembiraan seperti itu, tampaknya lebih tepat untuk mengatakan bahwa Berlia mengundang Kain daripada Kain menyerang Berlia.

Cain mengangkat kaki Berlia dan menyampirkannya di bahunya. Dia meraih pahanya dengan kedua tangan dan menggerakkan punggungnya dengan penuh semangat, mempercepat gerakannya.

"Ya! Ahhh! Ha ha ha...! Aku menyukainya...!"

Erangan meletus dari mulut Berlia. Dia tidak bisa menahan diri dengan kesenangan yang dia berikan padanya. Tanpa sadar, dia menempatkan kekuatan di bagian bawah. Dia mengencangkan bagian bawah dan meraih Cain.

"Ugh...!"

Area sempit semakin mengencang, dan Cain mengerang pelan. Dia tidak tahan lagi. Cain merentangkan kaki Berlia, yang berada di pundaknya, menggantungnya di pinggangnya, dan menggali lebih dalam ke dalam dirinya.

"Ahhh...!"

Pada saat itu, klimaks datang ke Berlia. Kenikmatan meresap dalam tubuhnya yang gemetar saat dia mengerang. Itu adalah erangan naluriah.

Kain tahu bahwa dia telah mencapai klimaksnya. Melihat Berlia, yang tidak bisa menerima kesenangan yang menguasai seluruh tubuhnya, dia tampak semakin memanas.

Cain menyandarkan tubuhnya ke arahnya dan menggerakkan pinggangnya untuk mencapai klimaksnya. Jejak kehangatan Kain menyebar ke dalam tubuh Berlia.

"Ha..."

"Kain... Itu sangat bagus..."

"Aku merasakan hal yang sama, Berlia."

Kain mengambil miliknya dari Berlia dan berbaring di sebelahnya. Berlia menyandarkan kepalanya di bahu Kain. Kain memeluk tubuhnya dengan salah satu lengannya.

Cain membelai rambut Berlia sambil tersenyum puas.

chu-

Cain mencium kening Berlia sebentar. Dia memasang ekspresi bahagia di wajahnya atas tindakannya.

Bagi mereka yang tidak mengetahui keadaan mereka yang sebenarnya, siapa pun dapat melihat bahwa keduanya adalah sepasang kekasih yang bahagia dan saling mencintai.

* * *

"Berlia, Maukah kamu menikah denganku?"

Itu adalah romansa seabad yang akan membuat seluruh kekaisaran bergejolak. Adipati Hildayden berikutnya, Dean Hildayden, seorang bangsawan pusat, melamar Berlia Kinderton, satu-satunya putri dari Baron yang miskin dan terpencil. Perbedaan antara keluarga sangat besar, dan karena tidak ada skandal atau kontak antara keduanya, berita mendadak ini mengejutkan semua orang.

"Ya...? Apa..."

Berlia menatap pria yang berlutut di depan matanya dan mengulurkan cincin bertatahkan permata berkilauan. Apakah Anda benar-benar memberi saya cincin permata besar ini? Itu adalah situasi yang dia tidak mengerti sama sekali, jadi Berlia berpikir bahwa situasi ini mungkin mimpi.

Can't Come BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang