"Selamat datang, kakak ipar. Apakah hanya kita berdua di ruang makan hari ini?"
Keesokan harinya, menjelang akhir sore, Berlia pergi ke ruang makan untuk makan malam lebih awal. Kakak Dean, Cain, tiba lebih dulu dan duduk di ruang makan. Dia menyapa Berlia.
"Dia. Suamiku bilang dia punya janji untuk makan di luar hari ini."
Berlia duduk di seberang Kain. Segera setelah itu, koki mulai menyajikan makanan untuk dua orang. Berlia, yang sedang melihat makanan yang disajikan para pelayan satu per satu, melirik Cain sejenak. Dia melihat makanan yang disajikan dengan wajah tanpa ekspresi.
Dan saat dia mengalihkan pandangannya ke Cain sekali lagi, mata mereka bertemu. Tanpa disadari, Berlia tersipu dan menghindari tatapannya.
"Ada apa, kakak ipar?"
Cain, yang melihat Berlia menghindari tatapannya karena terkejut, bertanya dengan suara tenang.
"Oh tidak, tidak apa-apa. Makanan semua ada di sini. Mari makan."
"Selamat makan."
Berlia dengan cepat menyembunyikan ekspresinya dan menawarkan Cain makanan. Semua makanan disajikan, dan mereka mulai makan.
'Kamu selalu kedinginan.'
Melihat wajah Kain yang duduk di seberangnya, dia berpikir begitu.
The Duchess of Berlia Hildayden naksir Cain Hildayden, adik suaminya, selama lebih dari tiga tahun. Sudah tiga tahun enam bulan.
Namun, baru tiga tahun Berlia dan Dean menikah.
Ya, Berlia memiliki Cain di hatinya sebelum dia menikah dengan suaminya, bahkan sebelum dia mendapat lamaran dari Dean.
Dia ingat hari pertama dia bertemu Kain.
Hari itu, Berlia membuat debut sosialnya.
Pada usia tujuh belas tahun, dia masih muda dan polos.
Dia tidak bisa tidur pada hari sebelumnya karena dia bersemangat tentang debut sosialnya. Berlia mengambil langkah pertamanya ke aula perjamuan dengan kekaguman dan mimpi tentang masyarakat bangsawan yang luar biasa.
'Semua orang bersinar... Sangat cerah.'
Tetapi saat dia menginjak, dia tidak bisa mengangkat kepalanya karena dia sangat lusuh.
Itu karena gaun yang dikenakannya terlihat terlalu tua. Tak satu pun dari wanita datang dengan gaun tua seperti dia. Tampaknya Berlia adalah satu-satunya yang mengenakan gaun ibunya.
Dia pikir dia berpakaian cukup bagus. Malam sebelumnya, dia mengenakan gaun ibunya dan melihat ke cermin, tenggelam dalam ilusi bahwa mungkin dia mendapatkan lamaran langsung dari seorang bangsawan.
Tapi kenyataannya berbeda. Tidak ada gadis lusuh selain Berlia di aula perjamuan. Rambut emasnya yang bersinar hanya memiliki jepit rambut kecil yang terbuat dari safir yang diberikan ayahnya kepada ibunya.
Tapi bagaimana dengan wanita bangsawan lainnya? Dari gaun warna-warni dengan bubuk permata hingga gaun dengan perhiasan mahal dan besar. Tidak seperti Berlia, yang bahkan tidak bisa memakai kalung biasa, mereka menghiasi diri mereka dengan kemegahan dari ujung kepala sampai ujung kaki, seperti anting-anting, kalung, dan tiara.
Dia menundukkan kepalanya, tidak bisa mengangkat wajahnya karena malu. Dia sedang melihat ke lantai ballroom, tapi dia membuka telinganya. Dia bisa mendengar tawa. Tampaknya orang-orang di aula perjamuan sedang bergosip tentang dia.
'Saya tidak berpikir ini adalah tempat yang tepat untuk saya ......'
Berlia berlari ke beranda karena dia tidak bisa lagi menginjakkan kakinya di aula perjamuan. Akhirnya, dia keluar ke tempat di mana tidak ada yang bisa melihatnya dan menghela nafas, berpikir bahwa dia harus pulang begitu saja. Saat itulah dia berpikir bahwa dia memiliki mimpi yang sia-sia,
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Come Back
Roman d'amourIstri Duke Dean Hildayden, Berlia, sudah menyukai kakak iparnya-Cain Hildayden-sejak sebelum dia menikah. Di bawah satu atap, Berlia hidup dengan nama keluarga yang sama dengan Kain, tetapi sebagai saudara iparnya. Dia telah menjalani hidupnya menco...