Mohon maaf jika dirasa gaje untuk kalian, tapi yaudah si nikmatin aja wkwk.
Nggak deh bercanda hehe, kalo ada kata - kata yang gasopan atau menyinggung maaf ya guys🙂.
@xzyraac__
Monggo mbak mas hihi.
"YANG WARAS ITU CUMA AKU, KALIAN NGGAK POKOKNYA!"
🥀🥀🥀🥀
Setelah membereskan pekerjaannya, kara langsung mandi dan mengganti pakaian tidur-nya dengan kaos lengan pendek dan juga celana santai. Karena hari ini tidak ada jadwal untuk keluar rumah, mangkanya kara memakai pakaian simple ala rumahan. Sebenarnya hari ini kara memiliki jadwal untuk zoom, tapi karena malas jadi ya bodo amat.
Lagi sibuk menyisir rambut-nya, tiba-tiba hp nya berbunyi menandakan bahwa ada chat masuk. Ternyata, chat dari anggietha;
Aethaa
Woi, gue kerumah lo y.
Bosen bgt hidup, garing. 11.15K.tashia
Tumben, ga kuliah?. 11.16
Aethaa
Nggak gue bolos hehe. 11.16
Lagian bosen iww. 11.16K.tashia
Ciri - ciri ga di syg mertua. 11.17
Aethaa
Bacot ah, otw. 11.17
Kara heran, kenapa keluarga-nya begitu freak? Tapi kara ga termasuk ya, cuma mereka mereka aja yang gaje. Daripada bosen nunggu etha, mending turun nyari sesuatu yang bisa dimakan haha.
"Nyari apa? Makan? Masak sendiri, mamah males masak" ujar mama
Kara mendengus, sejak kapan mama-nya itu rajin memasak? Bahkan sedari dulu aja lebih memilih makan diluar atau beli sayur matang.
"Gajadi, mau bikin susu doang" ujar kara
"Perawan ko males masak, mau jadi apa coba. Masak gada 15 menit juga males banget" ujar mama dengan ketus
Kara mengernyitkan dahi nya, "Lah ko mama ngamuk? Laper? Ya masak aja sendiri, ko malah marah - marah. Lagian seharusnya juga mama yang masak, bukan aku. Mama kan irt masa aku?"
"Iya lah, gunanya mama punya anak perawan terus apa kalo bukan bantu mama? Cuma tidur makan tidur makan? Cih, enak banget hidupnya kaya punya pembantu aja" ujar mama dengan kesal.
Tiba - tiba pintu terketuk, kara tahu siapa orangnya. Pasti etha, si makhluk gak tau diri.
"Halo sepupu cantik aku" ujar etha dengan mencubit pipi kara.
Kara hanya mendengus, memang keluarganya ini rada - rada waras jadi gak aneh lagi.
"Masuk lama lo" ujar kara
Baru saja masuk, mama kara muncul dengan heran.
"Ko tumben kesini tha? Ada apa?" ujar mama
Etha cengengesan, "Biasa tan, bosen dirumah hehe"
Mama kara hanya mengangguk.
Kara dan etha langsung memasuki kamar, karena mereka tahu jika mereka berdua ngobrol di ruang tamu. Sudah di pastikan gita tidak akan leluasa, ber-toxic ria.
Happy readers♡
Vote, share and komen ya guys💕
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 (HIATUS)
Teen Fiction"Dia cuma orang baru di hidup kita mah, andai eza, aku dan mamah itu udah kenal lama. Cuma perkara dia, mamah jadi gini ke aku?" "Diam kamu! Siapa yang ngajarin kamu berguru ke mamah, ha?! Sopan kamu begini?" Ini bukan hanya sekedar soal percintaan...