Vote jusseyeo😊
-SELAMAT MEMBACA-
Berawal dari kamar 2 remaja laki laki, sunyi sekali di sini sehingga bunyi keyboard pun terdengar sangat jelas, bunyi itu terus terdengar
Tapi...
"ARGHH bangsat gue ngetik apa sih ga jelas banget"
suara teriakan beomgyu yang mengganggu soobin, teman sekamarnya"anjing gak usah teriak juga dong, telinga gue udah kebal sama toa kek lo bukan berarti lo harus teriak mulu"
"Bacot lo, bin coba deh baca ini dah bagus belom, mepet nih mau gue update besok"
"ga mau cok, cerita lo homo semua"
"BANGSAT lo juga homo anjing"
boneka berbentuk love yang tadinya berada di dalam pelukan beomgyu sudah melayang dan mendarat tepat di muka soobin"yeuu setidaknya gue ga halu ya ngehomonya, gak kayak lo"
"Bacot, gue mau deh kali kali gitu kan biar nambah pengalaman sekalian buat cerita gue makin nyata"
"Mau apaan? Nyoba nganu? Gila lo beom, katanya straight"
"diem boti"
ucap beomgyu mengakhiri perdebatan mereka berduaBeomgyu segera bangkit dari kursi kesayangannya yang selalu dia pakai untuk membuat cerita baru atau pun mengerjakan tugas tugas kuliahnya. Tadinya dia ingin keluar mencari angin tetapi beomgyu mengurungkan niatnya dengan alasan malas.
"Bin, masak gih yang enak gue laper"
ucap beomgyu sambil menggembungkan pipinya layaknya anak kecil yang sedang cemberut"Ogah anjing lo siapa nyuruh nyuruh gue"
"Sekali lah binn, ntar beli cilok mang asep 5 rebu gue yang bayar, tapi bilang ngutang dulu kalo beli"
"Sama aja gue yang bayar bego"
Ucap soobin sambil melempar bantal yang ia gunakan sedari tadi hingga bantal itu mengenai sasaran, ya tepat sekali bantal itu mendarat di wajah beomgyu"SAKIT EGEE"
"SALAH LO, gue mau keluar beli makan lo mau nitip apa gyu"
"Kok lo baik sama gue sih? Padahal gue kan jahat sama lo"
"Cepetan atau lo ga gue bel-"
Soobin berhenti berbicara di karenakan ponselnya berdering dan menyebabkan perhatian mereka berdua menjadi ke arah ponsel tersebutOhh ternyata panggilan masuk dari kekasih Soobin yang membuat hp berdering soobin pun mengangkat telephone dari kekasihnya itu
"Halo jun?"
"Iya kebetulan juga aku baru mau keluar"
"Takut ngerepotin ihh"
"Beneran kan ngga papa?"
"Okee yeonjunn makasih sayang"
Yeonjun nama kekasih soobin, dan ternyata sedari tadi percakapan mereka di dengarkan oleh beomgyu walau hanya suara soobin yang terdengar jelas"Kenapa bang yeonjun telp?"
"Mau bawain makanan sekalian ngerjain tugas tugasnya yang belom kelar"
"Ohh ngerjainnya di mana?"
"Ya di si-"
"Ohh lo kalo mau ngewe bilang aja, pasti lo mau ngusir gue kan ya udah gue mau jeluar bentar"
Ucap beomgyu sambil memakai jaket biru muda kesayangannya itu"iya setidaknya gue nyata ga halu mulu, ngetik doang lancar kalo aslinya mah kagak"
"Anjing nujlep tapi bener, udah lah gue duluan ya bin kalo udah kelar beresin lagi sampe gue dateng masih kotor uang bulanan 70% lo yang bayar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Author [Taegyu]
FanfictionBeomgyu seorang pemuda yang memiliki paras cantik dan otak yang cerdas nan pintar, tapi siapa sangka di balik semua itu dia adalah author wattpad yang hobi menulis cerita BxB dan konten berbau dewasa Suatu hari dia menulis cerita yang menjadikan dia...