Prolog : Tidak Peka

2.4K 229 12
                                    

"Kenchin!"

Surai kuning dengan panjang sebahu memanggil teman dekatnya dengan riang. Sedangkan yang terpanggil menatapnya dengan jengah.

"Apa lagi?"

Mikey tersenyum dengan senang. "Ayo keliling kota"

Draken yang sedang mengutak-atik motor rusak di bengkel segera menghentikan kegiatannya. Segera saja ia meraih kunci motor dan blazer yang tergantung.

"Ck benar-benar mengganggu"

Mikey menatap Draken dengan binar senang. Kemudian beralih pada sang kakak yang sedang berada di sudut ruangan sambil duduk membaca koran. "Bang Shin aku mau pinjam Kenchin ya"

Shinichiro mengintip sedikit dari balik koran. "Ya, oh Draken. Nanti sekalian belikan rokok juga mampir ke rumah Waka untuk memberinya itu"

Shinichiro menunjuk sebuah paperback di atas meja. Mikey segera meraihnya sebelum Draken mengambilnya. "Apa ini?"

Shinichiro memalingkan wajahnya yang tiba-tiba merona. "Pakaian Waka"

Mikey menatap Shinichiro dengan heran. "Kenapa pakaian Waka-san ada di bang Shin?"

Shinichiro mengabaikan pertanyaan Mikey dengan menutup wajahnya memakai koran. Sedangkan Draken yang cukup memahami situasi segera meraih Mikey. Menggendongnya dan langsung menaikinya di atas motor.

"Anak kecil tidak boleh banyak bertanya"

Mikey mendengus. "Kau meledek ku ya. Mentang-mentang tubuhnmu sebesar raksasa seenaknya bilang orang anak kecil"

Mikey yang memberengut adalah sebuah penampilan manis bagi Draken. Draken segera menangkup kedua pipi Mikey dengan satu tangan. Membuat bibir yang lebih pendek seperti mulut bebek. "Cerewet"

Setelah itu Draken membiarkan Mikey mengoceh di boncengannya sementara ia menyalakan mesin motornya.

"Kenchin, jangan lupa beli takoyaki plus dorayaki"

Mikey menyandarkan kepalanya di punggung Draken sementara pria itu menyetir.

Mikey sialan, perhatikan posisimu

Mikey di belakangnya masih santai menyandarkan kepalanya memandangi pemandangan yang terlewat. Sementara itu, di depannya Draken merasakan bulir-bulir keringat sebiji jagung di dahinya. Perasaan menyebalkan menelusup begitu saja.

Bab 1 : Tidak Peka

Catatan Singkat :
Oh hay! Kembali dengan pairing TK. Yeah ini Drakey. Berbeda dari cerita sebelumnya yang agak berat konfliknya, ini bakal banyak sweet-nya hehe.

Sekalian refreshing+konfliknya gak ribet kayak COLD sama CEBC. Jadi ini slow update oke sekian

Jangan lupa vote+komentar kalian, muach ( ͡°з ͡°)

LOVE ME FRIEND ~ DrakeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang