Awal

188 24 4
                                    

Hi aku Wei wuxian...aku salah satu maha siswa biasa di sekolahan gusulan... aku seorang homo..iya aku homo... kabar tentang homo itu sudah tersebar di seluruh sekolah...aku dibenci, aku dijauhi oleh teman teman ku terutama lan wangji, salah satu cucu dari Pemilik sekolahan gusulan ini.....

Bahkan saudara tiri Kun sendiri membenci ku....karena aku seorang homo... keluarga Jiang membenci ku...tapi...masih ada orang yang selalu di sisi ku...nama nya jiang yanli dan Wen Ning....jiang yanli salah satu kakak tiri ku,dia menyayangi ku...Wen Ning adalah sahabat ku..dia mempunyai kakak nama nya Wen Qing..Wen Qing sudah mendengar kalau aku seorang homo,aku tidak tau dia benci aku atau bukan....

Saat disekolah aku selalu di bully...saat aku di-bully aku hanya tersenyum.....aku tidak ingin menjadi anak lemah, maka dari itulah aku mencoba menjadi anak kuat dengan cara tersenyum....saat aku mendapat nilai jelek..dan keluarga Jiang mengetahui bahwa nilai ku jelek, mereka akan menyiksaku..... sungguh kejam...dunia ini kejam bukan??...

Aku hanya menyukai sesama jenis dan kalian menghindari ku??...aku hanya menyukai sesama jenis...dan kalian langsung membenciku??...aneh...

Oh ya...bagaimana aku menjadi homo...itu karena aku menyukai Lan Wangji....

Lan zhan kenapa kamu menghindari ku??,

Ck...aku ingin mati...aku tidak ingin merasakan kesakitan ini lagi...aku sudah tidak kuat...cukup aku ingin mati....



To be continued

14 Desember

Semoga suka dengan cerita ku..maaf Aneh..jangan lupa vote ya 😊❤️

Bye bye

-rinkuznz

My Dream/Fake Smile [oneshoot] [End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang