bonus chapter

160 12 8
                                    

Lan Wangji pov

Aku lan wangji..nama kecil ku lan zhan..aku mempunyai seorang ibu.. tapi ibuku sudah meninggal dunia..aku di jaga oleh paman ku..nama nya lan qiren..aku mempunyai kakak yang bernama lan xichen..lan xichen orang ya suka senyum dan ramah..

Aku terlahir di sekte gusulan..

Aku orangnya pendiem..jika ada yang menanyakan sesuatu aku akan bilang "mn" saja..aku orang yang irit bicara..
Aku salah satu orang yang taat aturan

Aku sering dipanggil Han Guang Jun..

(Hanzi: 含光君; Pinyin: Hánguāng-jūn; harfiah: 'Sang Pemegang Cahaya')

Suatu hari aku bertemu dengan seorang pemuda..pemuda itu cantik dan manis...aku mencintai ya.. baru kali ini aku merasakan apa itu cinta..

Wei wuxian itu namanya..aku memanggil ya dengan sebutan wei ying..nama kecil ya..

Bagaimana aku bisa tau namanya..karena suatu hari di kelas kedatangan 2 murid..nama nya wei wuxian dan jiang cheng..

Aku jarang di kelas..karena aku selalu ikut kakak ku mengurus sesuatu..tapi jika ada tugas..aku akan mengerjakan tugas tersebut dan pagi-pagi ya aku memberikan tugas tersebut kepada paman ku..

Suatu hari aku mendengar jika ada kabar tentang wei ying seorang homo...kabar itu sudah tersebar di sekte², bahkan paman ku sudah mengetahui itu..dia menyuruh ku dan kakak ku untuk menjauhi wei wuxian...aku menyetujui ya walaupun sebenarnya hati ku sedih dan sakit..

Aku setiap hari selalu melihat wei ying di bully....untung saja lukanya tidak terlalu parah..hingga keesokan harinya

Aku terkejut..aku melihat tubuh,wajah wei ying terluka..lukanya parah...aku ingin membantu ya tapi...ah sudahlah..

Hingga aku lulus dari sekolah gusulan..aku sudah tidak melihat wei ying lagi..aku rindu dia...

Hingga aku terkejut sangat terkejut...wei ying Mati

Hati ku sakit sangat sakit.. seperti di tusuk beribu-ribu pisau...

Aku datang ke pemakaman wei ying..aku menangis pelan tidak ada yang menyadari bahwa aku menangis.. kecuali lan xichen dia menyadari jika aku menangis..dia kasihan kepadaku..

Aku tersenyum.. senyum kecil..aku melihat foto wajah wei ying yang tersenyum

aku melihat foto wajah wei ying yang tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi Gambar)

Brak brak brak

"Ngh.." erangku sakit.. setelah kepergian wei ying...aku menjadi amat kesepian..

Paman ku sudah tau jika aku homo..dia menghukum ku..

Sudah ada beberapa murid yang lebih tua dari Lan Sekte menunggu di sana, total delapan. Dari mereka, empat membawa penguasa disiplin yang terbuat dari kayu cendana yang panjangnya sangat panjang, dengan banyak karakter berbentuk persegi diukir pada mereka.

Aku di pukul mengunakan penguasa disiplin..


....

"Wei Ying aku kembali.." ucap ku di pemakaman wei ying...

Aku tersenyum lagi dan memegang foto wajah wei ying..aku menangis...aku sangat merindukan ya.."kapan kamu akan kembali?..aku rindu padamu.." ucap ku...

"sorry for being away from you.. I'm sorry.. please come back." Ucap ku..

....

End

My dream/fake smile

Author: rinkuznz
Dibuat pada tanggal:14 Desember 2021
End pada tanggal: 21 Desember 2021
Nama Characters di cerita ini:
Wei wuxian (tokoh utama)
Lan wangji (tokoh utama)

Wen ning ( sahabat wei wuxian)
Wen qing (kakak perempuan wen ning)

Jiang yanli (kakak perempuan wei wuxian)
Jiang cheng (saudara tiri wei wuxian)
Yu Zhiyuan ( madam yu)
Jiang Fengmian (paman wei wuxian)

Lan xichen (kakak lan wangji)
Lan qiren (paman lan wangji)

Cangse Sanren (ibu wei wuxian)
Wei Changze ( ayah wei wuxian)

Nama donghua: Mo Dao Zu Shi
Nama pembuat donghua Mo Dao Zu Shi: Mo Xiang Tong Xiu

Mo Dao Zu Shi (Hanzi: 魔道祖师; Pinyin: Mó Dào Zǔ Shī; harfiah: 'Pendiri Kultivasi Iblis')




Nama Manhua ya: Grandmaster of Demonic Path/Cultivation atau The Founder of Diabolism.

Genre: Xianxia
Aksi
Petualangan
Misteri
Komedi
Supernatural
Shounen Ai




Penjelasan

Mo Dao Zu Shi (Hanzi: 魔道祖师; Pinyin: Mó Dào Zǔ Shī; harfiah: 'Pendiri Kultivasi Iblis') adalah sebuah seri donghua yang ditayangkan pada tahun 2018 dan 2019, dan merupakan adaptasi dari novel BL dengan judul yang sama karangan Mo Xiang Tong Xiu (Hanzi: 墨香铜臭). Seri donghua ini diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan B.C May Pictures, dan diciptakan oleh G.CMay Animation & Film. Berlatar di sebuah dunia xianxia fiksi dimana manusia melakukan kultivasi untuk mencapai keabadian yang dikenal sebagai Xian (Hanzi: 仙),[1] seri ini mengisahkan tentang sang tokoh utama, Wei Wuxian, yang karena beberapa alasan menjadi menyimpang dari ajaran Xian, dan justru menciptakan Mo Dao (Aliran Iblis).

Musim pertama dari seri ini berjudul Qian Chen Pian (Hanzi: 前尘篇), ditayangkan mulai tanggal 9 Juli hingga 6 Oktober 2018 di Tencent Video dengan total 15 episode.[3] Sementara musim keduanya berjudul Xian Yun Pian (Hanzi: 羡云篇), ditayangkan mulai tanggal 3 Agustus hingga 5 Oktober 2018 dengan total 8 episode.[⁴]


Terima kasih sudah mau membaca cerita ini, aku harap kalian suka..sampai jumpa di cerita lain ya

Salam dari author cantik 🗿😇

My Dream/Fake Smile [oneshoot] [End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang