1

79 1 0
                                    

Hai guys selamat datang di cerita pertama ku🙌

Selamat membaca semoga kalian suka ya

jangan  lupa vote, coment and share ya guys
.
.
.

"AAKKKHHH GUE KESIANGAN"

Kesiangan? ya sudah jadi rutinitas Billa setiap hari senin pagi karena di malam hari nya ia keseruan ngescroll Tiktok dan ngewatppad hingga jam 2 pagi.

Saat ini Billa sudah selesai mandi dan ia buru buru nyiapin semua kebutuhan untuk sekolah hari ini. Setelah siap siap ia langsung buru buru turun tangga dan ia tidak sempat sarapan di rumah.

"Eh dek sarapan dulu" suara bunda dari meja makan yang sudah ada ayah dan bang Ahkam.

"Ga sempet bun, aku sarapan di Kantin aja. assalamualaikum bun, yah, bang"

"WAALAIKUMSALAM" jawab serempak.

Ayah yang melihat tingkah anak gadis nya hanya menggelengkan kepala "Heran sama tuh anak rutin banget kesiangan di hari Senin" gumam Arga

"Biasa yah wattpad dan tiktok bersatu" ucap bang Ahkam

"Apa itu wattpad?" tanya ayah

"Novel yah"

"Yaudah aku mau ngampus, assalamualaikum yah bund" pamit bang Ahkam sembari menyalimi tangan kedua orang tuanya.

Alasan Ahkam langsung berangkat karena ia tak mau ayahnya menanyakan lebih jelas lagi maksud aplikasi wattpad itu apa.

"Ya sudah hati hati " final ayah Arga

Ayah dan Bunda melanjutkan kegiatan sarapan bersama nya kembali.

"Bund, ayah mau download wattpad ah"

***

Billa sudah sampai di Sekolah, tapi nasib sedang tidak berpihak kepada nya karena ia sudah telat 10 menit. Pintu gerbang sudah di tutup dan pak Satpam sudah balik ke Pos nya.


"Mang buka dong gerbang nya"

"Kesiangan lagi neng?" tanya pak satpam yang hanya untuk basa basi

"udah tau pake tanya lagi pak"

"Biasa aja neng jangan jutek jutek, nih mamang bukain"

Billa langsung ke sekolah ketika pintu gerbang sudah dibukakan "Makasih mang"

"Iya neng, selamat menikmati hukuman ya neng"

Billa jalan terburu buru ke kelas, dan ketika sampai di kelas ia melihat kelas nya kosong tidak ada anak satupun.

"Nih orang pada kemana sih? apa iya praktek?" monolog Billa pada diri sendiri.

"Ngapain kamu disini?cabut dari upacara?" ucap seseorang dari belakang

Billa nengok ke sumber suara "Asal nuduh lu, gue tuh telat bukan cabut" protes Billa

"Ayo ikut saya" ajak laki laki itu

"Ga mau"

"Ga terima penolakan"

Terpaksa Billa harus ikut laki laki itu. Entah mau dibawa kemana ia dengan laki laki itu.

"Lu tuh mau bawa gue kemana sih?" tanya bila kesal

Laki laki itu tidak merespon pertanyaan Billa, ia malah jalan lebih cepat

"Kamu berdiri disini"

Billa melihat sekeliling lapangan yang sudah dipadati anak anak yang sekolah disini "Heh lu mau malu malu in gue? ini banyak anak anak malu gue" bisik billa

"Makanya jangan telat kalau ga mau malu"

Upacara sudah mulai, tapi Billa hanya nunduk malu karena dijadikan bahan tontonan semua anak kelas dan guru guru.

***

Upacara telah selesai, kini semua nya telah masuk ke kelas masing masing. Sama seperti Billa, Ia masuk kelas dengan wajah kesal karena laki laki itu.

"Heh ngapa muka lu kusut banget kaya cucian kotor" Della yang melihat sahabat nya yang tak biasa itu bertanya kepadanya.

"Kesel gua sama cowo tadi, enak aja dia nyuruh gua berdiri depan lapangan"

"HAHAHA" ketawa Della kencang mengingat tadi di lapangan hingga semua orang nengok kearahnya.

"Kok lu ketawa sih" Billa menampakkan wajah kesal nya

"Ya lah njir, gue ngeliat lu tadi nunduk mulu udah gitu kakinya gesekin ke aspal lagi, kaya bocah di omelin emak" ejek Della.

"Sialan lu, lagian tuh siapa sih nyuruh gue begitu bikin malu aja"

"Lu ga tau dia siapa?" tanya Della

"Siapa emang?"

"Guru hits dan incaran cewek cewek sini"

"Hits? incaran? dih kelilipan kali tuh cewek yang pada demen ama dia"

"Lu yang kelilipan, ati ati lu benci jadi cinta"

"OGAH"

mereka pun tidak melanjutkan pembicaraannya lagi, Mereka sibuk dengan masing masing.

cklek

pintu terbuka lebar dan ada bu oky selaku guru bahasa Indonesia.

bu oky duduk di bangku khusus guru.

"Assalamualaikum anak anak, silahkan buku paket b. indonesia halaman 73"

"BAIK BU"

Part 1 nya segini dulu ya guys.
Maaf kalau ada penempatan kata dan titik koma yang kurang tepat.
Seru ga part 1 ini? Semoga kalian suka ya 🤗
Selamat bertemu di part selanjutnya

Guru Penjas VS MuridTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang