2

41 0 1
                                    

Hai semuanya🙌
Apa kabar? semoga hari hari kalian selalu menyenangkan ya🤗
Happy Reading.
jangan lupa vote, coment and share.
.
.
.
.

Seusai pulang sekolah, Billa tidak langsung pulang ke rumah. Ia ingin menemui guru bidang study di ruangan guru.

Billa menunggu terlebih dahulu karena di dalam masih banyak anak anak dan juga guru guru. Sudah menjadi rutinitas setiap pulang sekolah pasti ruang guru selalu ramai dengan siswa yang ada urusan dengan guru mereka.

Sepertinya ruang guru sudah tidak terlalu ramai. Billa pun langsung masuk ke ruang guru.

cklek

Billa membuka pintu dan melihat ada beberapa guru disana "Assalamu'alaikum" ucap salam Billa terlebih dahulu.

"Waalaikumsalam, mau cari siapa neng?" tanya pak Doddy guru bidang seni budaya.

"Mau ketemu bu Sri pak"

"Eh kirain mau cari saya neng" canda pak Doddy

"Yeuh inget pak mayang di rumah lagi nyebokin anak" cibir bu imah guru bidang matematika

Gelak tawa para guru guru pun terdengar memenuhi ruangan. Billa tidak menanggapi nya, ia langsung jalan ke meja bu Sri.

"Selamat siang bu, saya Billa kelas XI IPA2 mau tanya tugas saya yang kosong apa saja bu?" tanya nya dengan sopan.

"Sebentar ya nak ibu cek dulu"

Billa mengangguk.

"Semua tugas kamu aman nak, tidak ada yang kosong" ucap bu Sri seraya menutup buku agenda.

"Alhamdulillah" Billa merasa lega karena tidak ada tugas yang kosong.

merasa sudah tidak ada keperluan lagi, Billa pun izin pamit meninggalkan ruangan. "Kalau begitu saya permisi bu terimakasih" pamitnya pada bu Sri.

Billa pun langsung keluar ruangan tersebut.  Di depan ruangan ia bertemu kepala sekolah yang sepertinya sedang mencari seseorang.

"Eh nak sini sebentar" panggilnya pak Malik, Kepala sekolah

Billa menghampiri nya "Iya pak ada yang bisa saya bantu?"

"Bapak mau tanya kamu lihat pak Ardan ga?  tanya pak Malik

Billa bingung, sebab ia baru kali ini dengar ada guru yang bernama pak Ardan. apa dia guru baru? tapi ngajar apa?

"Maaf pak, saya tidak kenal pak Ardan" ucap nya

"bener kamu ga kenal? dia guru hits loh disini masa ga kenal"

guru hits? kaya pernah denger -batinnya

"Iya pak saya ga kenal. Emang dia siapa ya pak?" tanya nya

"Dia guru penjas disini, emang kamu guru penjas nya siapa?"

"pak Ilham"

"Oalah, Ya sudah bapak boleh minta tolong carikan pak Ardan? kalau sudah ketemu tolong sampaikan padanya untuk segera temui saya di ruangan saya" perintah kepsek.

"tapi saya ga tau orang nya yang mana"

Pak kepsek membuka ponsel nya dan memperlihatkan foto pak Ardan. Billa kaget ketika tau siapa pak Ardan itu.

dia -batinnya

"baik pak saya carikan" ucap nya yang sertai anggukan

"Terimakasih kalau gitu saya permisi dulu"

Guru Penjas VS MuridTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang