Prankkk!!
Prenkkk!!
Prunkk!!Yoongi ngamuk , jiwa-jiwa psycho nya kembali ia sangat murka , ia dan Jhope hampir saja berkelahi tapi syukurnya Appa min dan Eomma min segera memisahkan mereka.
"Kau tak bisa seenaknya memarahi pacarku seperti itu hyung!" Bentak Jhope
Enya hanya menangis di pojok sopa , situasi sangat tegang. Ia tak bisa berkata apa-apa , ia menerima semua kekesalan Yoongi kepadanya karnw dirinyalag Mey Lee menghilang dan hari ini adalah hari ke 2 Mey Lee menghilang.
Enya kembali menoleh ke gelang yang ia kenakan , gelang yang Mey Lee berikan padanya.
Kemana kamu? , batin Enya.Yoongi segera pergi dari rumah keluarganya itu dan ia segera masuk ke dalam mobil, Yoongi menggeleng atas segala fikiran buruk yang terlintas di kepalanya.
Yoongi berfikir apakah penculikan ini ada hubungannya dengan pekerjaannya , namun rasanya hal itu tidak mungkin karna selama ini Yoongi selwu bekerja dengan rapi , jangankan lawannya rekannya saja tak pernah mengetahui identitas dirinya yang sebenarnya bahkan tangan kanannya pun tak tahu seperti apa wajahnya.
Puluhan bahkan ratusan kali Yoongi berusaha menghubungi istrinya namun tak ada jawaban , Yoongi mengemudikan mobilnya dan ia memutuskan untuk pulang ke rumah. Berharap sesampainya di rumah Mey Lee sudah ada di sana.
Setibanya di rumah , ia membuka pintu kamar mereka dan melihat ruangan itu masih kosong. Ia berjalan dan duduk di sana.
Apa yang terjadi? Mengapa aku sangat ceroboh. Aku tak bisa lagi menunggu , aku tak bisa lagi menunggu polisi-polisi bodoh itu mencari istriku. Mereka sangat bodoh! Batin yoongi.
Yoongi menelphone salah satu tangan kanannya untuk segera mencari istrinya, sebenarnya Yoongi tak ingin melibatkan black hold untuk hal ini karna akan sangat berbahaya. Di masa yang akan datang mungkin seseorang akan mengetahui identitasnya dari kasus hilangnya istrinya ini, namun Yoongi tak memiliki pilihan lain. Kini nyawa istrinya lebih penting dari pada apapun,"kurang dari 24 jam ku ingin kalian menemukan istriku , jika tidak ku pecahkan palau kau!!!!" Bentak Yoongi di telfon lalu ia menutup tlfonnya.
Di lain sisi , Luna yang mendengar perkataan Yoongi dari telfon karna ia menelphone Namjoon sontak saja berdeguk .
"Apa katanya ? Istri siapa?" Tanya Luna.
Namjoon yang masih dalam mode linglung pun bingung harus berkata apa , bahkan ia tak pernah tau ciri-ciri istri boss besarnya.
Tanpa menjawab pertanyaan Luna ia segera menelphone Taehyung.Namun kali ini Namjoon benar-benar bernasib sial , Taehyungpun tak dapat di hubungi.
Peluh Namjoon semakin bercucuran, oh kepalaku yang pintar aku tak mau kehilanganMu.Luna yang masih bingung semakin kebingungan karna kini sang pacar mondar-mandir sebari bergerutu.
⚫️⚫️⚫️
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXUAL HARRASMENT
Teen FictionIni salahku , seharusnya aku tak mengundang nafsu orang lain sehingga aku harus mengalami hal ini . Atau mungkin ini hukuman dari tuhan. Pangil aku mey , namaku mey lee .. Kewarganegaraan Indonesia keturuan korea Aku harus mengalami pelecehan seksua...