Tujuh

2.9K 330 26
                                    

Cerita lengkap Taming the Cowboy sudah dapat kalian beli di Google Playbook atau Karya Karsa ya!


Bagi kalian yang mengalami kendala dalam pembelian di Karya Karsa seperti harga koin yang terlalu mahal, dan kendala dalam pembelian melalui web bisa melakukan pembelian pdf lewat email ya (hanya berlaku untuk karya yang aku jual di Karya Karsa saja). Caranya mudah  kirim judul + alamat email kalian lewat kontak di bawah ini :

Instagram : @Sweetblue_baby
E-mail : authorrere@gmail.com
Karyakarsa : @Authorrere

***

Sementara Jackson sibuk bercumbu dengan simpanannya di sofa, Edward Flynn meninggalkan penginapan Tuan Robyn Donald melalui pintu belakang lalu masuk ke dalam mobilnya dengan senyum penuh kemenangan. Yeah, sebentar lagi seluruh tanah di Santa Ana akan menjadi miliknya! Ini akan menjadi hadiah natal terbaik di dalam hidupnya, oh tidak salah dia memanfaatkan Christabelle Fox untuk mempengaruhi koboi angkuh itu.

Sejak awal Edward sudah tahu idenya ini adalah ide yang cemerlang, tidak ada satu orang pun yang sanggup menolak godaan wanita yang mempesona seperti Christabelle Fox, simpanannya itu adalah paket komplit wanita yang para lelaki idam-idamkan. Yeah, bukan untuk menjadi istri melainkan hanya pemuas di ranjang.

Menyalakan mesin mobilnya, Edward mengemudi meninggalkan penginapan Tuan Robyn Donald. Meski rindunya kepada simpanannya tidak tertuntaskan, tapi ia sudah cukup berpuas hati setelah melihat langsung bahwa Jackson Wilde berada di dalam genggaman Christabelle. Dan soal birahinya yang sedang berada di ujung tanduk, Edward bisa mencari wanita lain untuk mengatasi masalah ini.

Sementara itu, di ruang tengah api gairah yang mengelilingi Jackson dan Chrissy kian membara. Keduanya saling menyerang satu sama lain dan menunjukkan kebutuhan yang sama. Christabelle sendiri tidak pernah menginginkan seorang lelaki seburuk ini sebelumnya, tubuh Jackson Wilde yang gagah dan kencang mendobrak batasannya, membuat Christabelle merasa pusing dan mabuk kepayang oleh setiap cumbuan yang lelaki itu tinggalkan di sekujur tubuhnya.

"Mr Wil...de..." nafas Christabelle terengah. Di sela-sela ciuman Jackson yang semakin dalam wanita itu mendesah, sekujur tubuhnya panas terbakar gairah, jemari-jemari kakinya menekuk erat menahan diri untuk tidak menjadi liar dan binal di hadapan lelaki yang mengenalnya sebagai wanita baik-baik dan polos.

"Jangan menahan dirimu Chrissy sayang....," bisik Jackson setelah melepaskan pagutan bibir mereka dengan lembut, "Lakukanlah apapun yang ingin kau lakukan kepadaku malam ini"

Oh.

Mendengar kalimat Jackson, Christabelle pun tak menahan diri lagi. Dia segera mendorong tubuh berotot itu untuk berbaring di sofa kemudian duduk di atas perutnya yang keras dan terpahat sempurna. Kemeja kotak-kotak yang Jackson kenakan masih bertengger di tubuhnya dengan kancing yang terbuka, Christabelle menunduk untuk mencium bibirnya dengan rakus dan memuaskan dahaga dari hasratnya yang menggebu-gebu terhadap koboi seksi dari Santa Ana.

Permainan mereka berubah semakin panas saat Christabelle menunjukkan sisi liarnya. Dengan suaranya yang serak Jackson menggeram, kedua lengannya memeluk erat pinggang Christabelle sementara jantungnya berpacu dengan sangat cepat merasakan tubuh molek dan halus milik Christabelle Fox menempel erat di atas tubuhnya. Sesuatu yang paling jantan yang ada di bawah sana berdenyut ingin dipuaskan, ia benar-benar kelaparan. Jackson tahu dan dia mulai menyadari kalau mereka tidak berhenti maka dia tidak akan mampu mengendalikan dirinya lagi.

Jadi, dengan lembut Jackson meremas bahu Christabelle dan mendorong wanita itu agar berhenti. Ia mengambil duduk dengan nafas yang terengah-engah, begitu pula dengan wanita cantik yang duduk di atas pangkuannya. Christabelle terlihat sangat panas dengan rambut brunette yang acak-acakan dan juga nafas yang memburu kencang.

Taming the Cowboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang