Chapter 2

24 2 0
                                    

•••


"Jadi... Dari omongan Haechan si Sikret suruh orang lain buat taroh bekal di dalam laci gua?" Lu menyimpulkan, lu sebut secret admirer lu itu Sikret supaya enak aja.

Haechan ngangguk ngangguk "gua mau labrak tapi telat angjay"

Jadi, Haechan habis dari toilet laki laki langsung lari kekelas dan ceritain semuanya ke elu, dari dia beol sampe dia bikin kepala anak orang benjol.

"Sikret kenapa nyuruh orang lain dah? Pengecut banget, laki bukan tuh?" kata Dea ngerendahin si Sikret, lu ngangguk setuju, kenapa gak dia sendiri aja? Kalo ketauan kan bisa bikin alasan? Kenapa kudu jadi secret admirer sih?

"Mark baru masuk kemarin, gak heran kalo Mark dapat banyak secret admirer tapi Nisa? Gua kaget loh" kata Haechan sambil bertopang dagu, ala ala detektif kalo lagi mikir

"Maksudnya?" tanya lu dan Mark bersamaan, "Mark wajar banyak yang kejar, kan dia gantenk, lah elu Nis? Muka lu seserem itu ada yang demen ternyata..." jawab Haechan nunjuk muka elu, "keturunan Firaun memang ya, biadab." Muka lu datar sedangkan Mark dan Haechan ketawa receh.

"... Kalian PR Matematika udah belum?" Tanya Dea yang sukses bikin ketawa Mark dan Haechan berhenti dan sukses bikin muka datar lu hilang.

"... Memang ada pr?!" Tanya lu panik sambil buka buku Matematika.

"HAH YANG MANA?!" Haechan ngacak ngacak isi tasnya, apa aja dikeluarin sama dia saking paniknya.

Mark? Dia santai aja kan dia murid baru.

"CHEN! CHENLE! GUA BOLEH NYONTEK GA?" Dea minta contekan ke ketua kelas, si Chenle

"Ogah, enak bener lu minta gitu aja gua udah ngerjain setengah mati-"

"NANTI GUA TOP UP IN PABJI DEH, LU TAU KAN ABANG GUA SIAPA? TERUZ ABIS INI GUA BELIIN SOTO BABAT SEPESIYAL PUNYA AKANG HEECHUL PAS ISTIRAHAT, GIMANA?!"

Plok!

"Tuh, tar gua tagih ye awas ilang lu" Chenle lempar buku Matematikanya ke Dea, tu buku malah mendarat di muka Dea, tapi Dea nya masa bodo yang penting dapat contekan. Siapa coba yang gamau di top up + dibeliin soto babat?

Iya, Chenle ketua kelasnya kelas kalian, gak cocok kan? Soalnya Pak Chen pas milih pengurus kelas pake capcipcup, lagian gaada murid yang mau mengajukan diri sih. Tapi tenang saja, Chenle ini sangat bertanggung jawab kok:3

"MAKASIH CHENLE! DEMI SEMPAKNYA OM SHINDONG YANG NYANGKUT DI ATAP RUMAH GUHEK, LOE PENYELAMAT GUHEK BANGET, NISA! CHAN! GUHEK DAPAT CONTEKAN" kata Dea sambil ngangkat buku Matematika punya Chenle kayak ngangkat piala dunia.

"Udah buru kerjain ah!" Chenle gregetan

"HAMDALAH!" Lu sujud syukur.

"AYOK KERJAIN CEPAD!" Titah Haechan.

"Kok gua bisa temenan sama mereka ya..." batin Mark setengah maloe, tapi kalo temenan sama si itu pasti lu happy kan Mark? Malah gemes kan liat tingkah dia? Terhibur pasti kan? Cepat jedor lah ntar diculik orang lain nanges;).

"GUA PUNYA IDE! KARENA GUA SAMA HAECHAN SEBANGKU, KITA DULUAN NYONTEK, DEA BELAKANGAN!" Saran lu

Haechan ngangguk setuju "INI 5 NOMOR DOANK QOQ, PASTI CEPAD SELESAI"

Dea gak terima "MASALAHNYA 1 NOMOR BERANAK 5 TOTALNYA UDAH 10, ANJINK!"

Haechan geleng geleng "BISA INI BISA! LAGIAN JAWABANNYA PENDEK KOK!" Haechan berusaha meyakinkan Dea sambil goyang goyangin bahunya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 30, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Secret Admirer?Where stories live. Discover now