Mbak Sohee
-kakak pertama
-kuliah jurusan seni rupa, semester 6
-tetap bertahan meskipun sering mergokin mas pacar selingkuh
-sabar banget, tapi sekalinya marah berasa mau nendang Ryu ke antartika"sayang, kamu g bosen selingkuh terus didepan aku ?"
"Rossie jangan ngomong kasar ok , itu nggak baik"
"astaga Ryuuuuu !! Itu sepatunya taruh ditempatnya dong cantik "
"yakkkk !!! Bangsad lo ya ,,, gue bakal bikin lo nyesel anjinggg !!!"
Teteh Rossie-kakak kedua
-ngegas everytime
-penyuka musik
-jajaran kating cantip
-nctzen garis keras ,katanya "gpp g dapet jaehyun , liatin muka jepri udah berasa milikin jaehyun kok"
-kuliah jurusan management , smt 3
-pacaran sama pangeran kampus yang isunya masih gagal move on dari mantannya"jeff , gue udah nungguin lo dari 2 jam lalu ya ,,, g usah kek babi deh lo !"
"Lisanjing !! Itu album udah gue pesen dari sebulan yang lalu !! Malah lo lempar2 ! Dasar babi lo anjing !!"
"Ryujeeennn gue pites pala lo ya!, main sono sama jeno g usah rusuhin gue!"
"gue tau gue cantik ya kak ,, tapi g usah gitu juga liatinnya ! Gue salting bangsad!"
Dedek Ryujin- si bontot yang kelakuannya selalu berhasil buat kedua kakaknya ngelus dada
-kelas 2 sma
-naksir kakel yang cueknya nggak bisa dideskripsikan pakai kata2
-tomboy , karena sedari kecil ngekorin jeno yang rumahnya ada didepan rumah ryujin
-hampir g bisa lepas dari jeno, kesekolah nebeng jeno, kemall di anter jeno , kerja kelompok bareng jeno bahkan sampai beli pembalutpun dia lebih sering nyuruh sijeno
-dance machine kalau kata mbak sohee ,, soalnya ryu selalu joged dimanapun dia berada ,,, tapi dia juga ketua ekstra modern dance sih"mbak soheeee !! Ryu laperrrr ,,, masakin donggg!!"
"teh ochi anjing emang ,, masa gue dibabuin mulu cuman gara2 gue g sengaja ngrobek posternya si jeyun"
"masyaallah kak soobin auranya adem banget berasa lagi liatin blasteran surga"
"Jen buruan jen , ntar gue telat terus g bisa cari muka didepannya kak soobin"
"JENOOOO ... Uuuuuu...JENOOO !!! Maiiinnn yuuuukkkk!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trilogy Rasa 3 Bersaudara
Romanceseperti apapun akhirnya ,,,, setiap cerita punya happy endingnya tersendiri,,,