Malam ke 2 mereka makan-makan. Terus balik kamar. Bosen banget.
Sunyi jg di kamar nya. Cuman ada suara tv sama game nya [name].
"Pnsh. Bosen banget." Gk biasanya sih
Bener-bener bosen. Bosen banget.
Ting!
Suara pesan [name]Chat
Suna: sayang
[Name]: ya?
Suna: keluar yu
[Name]: emang boleh?
Suna: gk tau. Tapi td banyak yg keluar.
[Name]: ydh oke.━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Ganti baju. Siap-siap buat pergi sama pacar. Harus rapi+cantik.Ting tong!
Suara bel kamar hotel [name].[Name] jalan keluar terus bukain pintu. Ya. Rin.
"Kamu boleh kesini?" · [Name].
"Boleh. Udh izin sama penjaga." · Suna.Langsung aja [name] kunci pintu terus jalan sama Rin.
Banyak orng. Apa lagi banyak anak yg ghibah di depan pintu kamar mereka.
[Name] lupa sekarang ada bbq-an. Jadi bebas deh. Sumpah ya mereka ber2 jadi sorotan. Agak risih sih.
"Aduhh panas nih!!"
"Aduhh!"
"[Name] aja udh punya pacar masa lo belom."
"Bacot."
"Pacar nya aja ganteng."
"Pnsh."
"Tadi nya gw pengen caper sama si Suna tapi dh keduluan si [name] anak nakal itu."Gt deh.
"Kamu dibilang anak nakal mulu emang pernah masuk ruang BK?" · Suna.
"Pernah 4× masuk ruang kepala sekolah 2×." · [Name].
"Kamu lakuin apa?" · Suna.
"Tidur di kelas. Main game di kelas. Pas lagi pelajaran. Itu aja." · [Name]."Gk boleh gt." · Suna.
"Iya iya." · [Name].━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Duo bucin ini bukan nya ikut bbq malah pergi ketempat lain. Jalan. Berdua."Mau kemana?" · [Name].
"Beli ramen di tempat kemarin?" · Suna."Jauh. Yg deket aja." · [Name].
"Ydh." · Suna.Mereka liat ada kedai ramen. Sepi sih. Cus aja deh ke tempat itu.
"Permisi. ramen 2." · Suna.
"Ditunggu ya nak." · Nenek penjual ramen.Sambil nunggu duo bucin ini ghibah.
"Ini makanan nya." · Nenek penjual ramen.
"Terimakasih." · Suna.Makan. WOAHHH TERNYATA ENAKK JG.
"Kita gk ikutan bbq-an?" · [Name].
"Gk ush." · Suna."Knp?" · [Name].
"Males. Nanti jadi sorotan mau?" · Suna."Iya jg. Ydh." · [Name].
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Selesai makan suna bayar."Kalian pasangan yg serasi dan manis." · Nenek penjual ramen.
"Terimakasih." · [Name]."Semoga hubungan kalian selalu ada dalam genggaman tuhan." · Nenek penjual ramen.
"TERIMAKASIH BANYAK NEK." · [Name].Setelah itu [name] pergi. Dengan suna. Mereka jalan-jalan sebentar.
"Suna!" · [Name].
"Rin!" · Suna."HEE?! Kau suka dengan panggilan itu?" · [Name].
"Tidak. Hanya kau yg memanggil nya." · Suna."Ck! Aku bosan kita kembali ke hotel lagi yu." · [Name].
"Baiklah." · Suna.Balik ke hotel. Suna ikut sama [name] masuk kamar hotel nya. Bbq di adakan pukul 20.23-00.00.
Sekarang pukul 21.45.
Mereka berdua main hape aja. [Name] main game. Ya. Dia kan terobsesi sama game.
Tapi di hati nya cuma suna.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Segitu? Iya? Oke lah segitu dlu aja. Byeee!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baru kenal 「 S.rintarou x Reader ✓」
Teen Fictionhalo! kenalin dikit aja, nama gw [name] atau [fullname] boleh panggil apapun. gw sekolah di inarizaki, yg konon katanya sekolah ELITE. tapi di sudut pandang gw biasa aja. gk ada yg spesial. tapi gw akuin memang sekolah itu elite. dan fasilitas nya...