Slamat dtng dicrita pertama sy
Happy Reading
Rachel berryl Nicoline merupakan pengusaha muda yang sukses dan seorang ketua mafia yang terkenal di negaranya ah tidak hampir diseluruh dunia. Diusia yang ke 22 tahun, ia mampu menjalankan dengan baik mafia yang turun temurun dari kakeknya. Memiliki paras bak dewi Yunani, serta body seperti gitar Spanyol yang sangat diidam-idamkan oleh para kaum hawa, jangan lupakan otak liciknya dalam memanipulasi lawannya, ia setenang air namun diam-diam menghanyutkan. Sudah banyak pembunuh bayaran dari musuhnya yang mencoba membunuhnya namun selalu gagal dan berakhir mereka yang mati mengenaskan ditangan seorang dewi kematian. Tidak ada yang bisa menebak jalan pikirannya bahkan keluarganya pun tidak bisa menebaknya.Tapi suatu kejadian merubah hidupnya, saat akan pulang kerumah ia mengalami kecelakaan yang hebat yang menewaskan dirinya.
Ia fikir ia akan langsung ke alam baka tapi ia malah bertransmigrasi kedalam novel milik sahabatnya. Bukan masuk ke dalam raga protagonis atau antagonis ia malah masuk ke dalam raga seorang abang dari tokoh antagonis yang di novel tidak pernah masuk kedalam adegan.
Sebenarnya ia tak masalah memasuki tubuh seorang figuran, ia malah bersyukur karena Tuhan sudah memberikan kesempatan kedua padahal kesalahan yang ia perbuat sangat banyak. Ia berencana untuk hidup tenang di kehidupan keduanya ini tetapi sepertinya takdir tidak mengizinkannya untuk hidup tenang di kehidupan keduanya kali ini.
•••
Di perjalanan Rachel tersenyum tipis membayangkan ekspresi senang adik perempuan satu-satunya. Ia membelikannya satu pasangan kelinci, pasti adiknya sangat senang ia belikan dia kelinci karena adiknya sangat suka hewan' yang lucu'.
Ia tidak sabar untuk sampai dirumah. Rachel melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi tanpa mempedulikan pengendara lain yang mengumpatinya.
Drtt drtt drtt
Rachel mengalihkan pandangannya ketika mendengar ponselnya berbunyi. Ia segera mengambil ponsel yang tadi berbunyi disana tertera nama sangat penelpon.
'Baby cia'
Ia segera mengangkatnya sebelum adiknya itu akan merajuk karena menjawab telpon terlalu lama.
"Halo kakak"
"Kenapa nelpon kakak sayang hmm?"
"Kak achel kapan pulang?"
"Maaf sayang tadi kakak ada pekerjaan jadi pulang agak sedikit terlambat, tapi sekarang kakak sudah diperjalanan kamu tunggu kakak ya"
"Iya kak achel hati-hati ya, cia tunggu kakak dirumah"
"Iya baby"
"Ihh kakak cia malu"
"Hahaha yaudah kakak tutup ya telponnya"
"Uhumm, sayang kakak banyak-banyak"
"Sayang baby cia juga"
Tutt
Sambungan telepon terputus Rachel kembali meletakan ponsel ke samping jok kemudi. Tanpa Rachel ketahui ada sebuah truck melaju kencang kearahnya, segera ia membanting stir nya tetapi naas mobil Rachel malah menabrak pembatas jalan.
Brakk
Suara itu berasal dari mobil Rachel yang menabrak pembatas jalan dan mengakibatkan mobil yang ia kendarai terpental sejauh 10 m dari lokasi kejadian.
"Shh shitt" Rachel mengerjapkan matanya berkali-kali sambil memegang kepalanya yang sungguh terasa amat sakit dan berat, darah segar mengalir dari kepala, hidung, mulut dan beberapa anggota tubuhnya.
"Kakak selalu sayang kamu dek" Setelah mengatakan itu kesadarannya perlahan mulai menghilang, samar' ia melihat banyak orang yang menghampirinya setelah itu hanya ada kegelapan.
TBC
Jangan lupa vote and comen⭐👇
Publish : 22 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIER IS FIGURAN [BL] (Hiatus)
Random[DIHARAP FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA☺‼️] Warning ⚠ Terdapat adegan dewasa!! Bocil dilarang keras buat baca‼️ Rachel berryl Nicoline merupakan pengusaha muda yang sukses dan seorang ketua mafia yang terkenal di negaranya ah tidak hampir diselu...