Disuatu desa disaat musim dingin terlihat seorang gadis berambut hitam sepunggung sedang berjalan menyusur gang kecil yang sempit dan gelap hanya ada penerangan lampu yg minim.
Menghela nafasnya dan berkata"huh~kenapa aku tak bisa menyatakan perasaan ini~"
Tiba-tiba ada yg menyapa dari belakangnya"Hey....sarada mau kemana?"tanya laki-laki berambut kuning.
Gadis berambut hitam Itu pun menoleh dan seketika wajah nya merah merona"boruto baka!!!"
Boruto pun kesal"ih...sara kamu ini ditanya malah marah."
Dan temannya berambut biru pun bertanya"sara chan mau kemana?"
Seketika wajah sarada merah kaya udang rebus"Aa-ku ma-u ja-lan-jal-"ucap sarada dengan gugup dan dipotong oleh boruto.
"Sara kamu sakit ya kok muka mu merah?" tanya boruto jahil
Tambah mitsuki"iya sara apa kamu sakit,kalou kamu sakit lebih baik kamu pulang!"
Sarada pun kesal dengan pertanyaan mereka berdua"baka....dasar gak-"terpotong oleh seorang gadis berambut ungu.
Menyapa mereka bertiga"Hay....boruto-kun,Mitsuki-kun,Eh ada sarada chan,kalian lagi apa?"
Sarada pun terkejut"Eh...."
Boruto pun menjawa pertanyaan gadis berambut ungu"hay....sumire chan kesini..."
Mitsuki hanya tersenyum manis,dan sarada diam-diam memperharikan tanpa sadar iya menucapnya"manis"tanpa ada yg menyadarinya.
Sumire pun mendekati mereka dengan malu-malu.
Boruto pun menjawap pertanyaan sumire"ah kami cuma gak sengaja bertemu!"
Sumire pun tersenyum kearah mitsuki"oh....mitsuki-kun...mmm-anu-"terpotong oleh sarada.
"Aku...pegi dulu...." langsung berlari cepat.
Eh....mereka terkejut dengan tingkah laku sarada tiba tiba berubah.
Boruto pun bertanya"sarada kenapa ya?"
Sumire pun bingung"entah aku juga tak tau."
Mitsuki hanya bingung dan diam.
Sumire pun berkata"mmm gimana kita makan ramen aku teraktir.
Oky....
Mereka pun pergi...
Ditempat lain yaitu sarada....
Sarada duduk di ayunan sambil memegang sebuah rajutan syal panjang yang ia buat selama ini untuk mitsuki. dengan menangis"hiks hiks hiks kenapa....hati ini tak bisa mengungkapnya...hiks"
Menangis-nangis terus tanpa iya sadari ada seorang datang dengan berjubah hitam.....
Tiba-tiba ada suara laki-laki di belakangnya
"Ikut lah bersama ku dan jadi lah dewi ku"
Sarada pun sontak terkejut langsung berdiri dan megang kunainya dengan penuh waspada"siapa kamu kenapa kamu berani-rani kesini orang asing?"
Laki-laki tu pun tersenyum dan mendekat"jangan takut aku kesini untuk menjemput dewi ku.dan berhenti menangis"
Sarada pun mundur tanpa iya tau laki-laki itu sudah berada di belakang nya dan memeluknya "lepas aku....."
Sebelum benar-benar pingsan sarada sempat memanggil nama pujaan hatinya"mistsuki-kun....."Laki-laki itu pun mengeluar bola biru dan memasukan ke dalam dada sarada pun pingsan"sstt....diam lah sayang ku ikut lah bersama ku jangan kau panggil nama yg tidak berguna itu..."
Laki-laki itu pun menggendong sarada.saat ingin pergi tiba-tiba ada yg berteriak"Hentikan.....dan lepaskan dia!!!"
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka Selagi Masih ada Waktu Sebelum Penyesalan Datang (mitsaraxkawasara)
Romancepeka kah mitsuki akan perasaan sarada yg sarada pendam diam-diam. Dan sehingga suatu hari sarada di culik oleh dewa bulan,dan akan kah mitsuki sadar atas perasaan sarada. Bagai mana kah perjuangan cinta mitsuki membawa sarada kembali dari bul...