Setibanya sarada di rumah
"Mama aku pulang...." ucap dengan lesu.
Seorang wanita membuka pintu"Eh....anak mama pulang?
Kenapa muka nya kaya gitu?cerita dong sama mama."Sarada pun hanya menganguk lemah."iya mah....tapi aku ceritanya didalam aja ya mah!"
Mereka berdua pun masuk....
"Begini mah....bla bla bla..." sarada menceritakan semuanya.Wanita yg bernama sakura itu pun turut sedih mendengar cerita anak kesayanganya."sabar ya nak,cinta itu perlu perjuangan!"
Sarada hanya terdiam mendengarnya.
Tiba-tiba ibunya memberi bahan rajutan"sarada tiga hari lagi mitsuki ulang tahun,buatlah dia syal untuk hadiah nya dan nyatakan perasaan mu jangan kamu pendam saja.kamu hanya perlu menyatakannya soal jawapan iya/tidak kamu terima saja karna jodoh takan kemana-mana!"
Sarada pun mengambil bahan rajutan itu."iya mah,semoga sarada bisa!"
Sakura pun menyemangat kan anaknya"semangat anak mah...
Udah sana tidur udah malam""Iya mama..."
Malam pun berlalu hingga jam 12:00. Tiba tiba mateor besar mendarat kepula hutan dan bunyi dan getarana sampai ke desa konoha.....
Brak.....
Hokage dan penjaga desa pun mencek nya....namun tidak di temukan hasilnya
Naruto"aku dengar disini mateor itu jatuh.tapi dimana?"
Sasuke pun berkata"seperti nya ada yg sengaja melakukannya"
"Apa yg dikata sasuke benar,kita selidiki besok!" ucap sai.
"Baik lah....kita akan memberi misi ke tim7!"
Mereka pun pulang.....
Tanpa mereka sadari sesosok kawaki.
Keesokan pagi nya tim7di panggil ke kantor hokage dan semuanya berkumpul....
Naruto bangkit berdiri"kalian sudah berkumpul!"
"Iya..." ucap mereka semua.
"Kalian ku beri misi s menyelidiki mateor yg jatuh di hutan dekat desa kit-" ter potong oleh gadis yg tiba-tiba datang dengan terengah-engah."ada apa sumire?"tanya naruto.
"Ah...begini,apa boleh aku ikut misi ini?"ucap sumire memohon.
" ini terlalu berbahaya kami takut kamu kenapa-napa"ucap naruto.
Sekali lagi sumire memohon"aku mohon hokage-sama"
Naruto pun menghela nafasnya"huh~baik lah,baik kalian bisa berangkat sekarang!"
"Baiklah...." ucap mereka semua.
Mereka pun berangkat.
Dalam perjalana hanya ada hening.dan akirnya sumire membuka suara"mitsuki-kun tamvan deh hari ini"
"Biasa aja" ucap mitsuki tersenyum,sambil memperhatikan sarada "dia kenapa kok diam saja...Cantik dan manis.batin mitsuki.
Boruto pun tidak terima"oi oi apa mitsuki saja tamvan!"
"Ah....boruto-kun juga tampan"ucap sumire.
" gitu dong...."dengan kas cengiranya.
Sarada hanya diam menyusuri jalan dan sambil merajut syal nya yg terbelah menjadi dua, dengan perasaan yg teramat sakit.
Akirnya mereka sampai di sebuah goa dimana tempat mateor itu jatuh....
"Ayo kita masuk...." teriak boruto.
"Ayo...mitsuki-kun juga boruto-kun....." ucap sumire.
Mitsuki pun mendekati sarada yg sedang merajut"sarada ayo kita masuk!".
Seketika wajah sarada merah merona"i-ya...."
Mitsuki pun tersenyum dan menggengam tangan sarada dan menariknya.
Tanpa mereka sadari sumire menatap mereka penuh kebencian....
Lanjut......
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka Selagi Masih ada Waktu Sebelum Penyesalan Datang (mitsaraxkawasara)
Romancepeka kah mitsuki akan perasaan sarada yg sarada pendam diam-diam. Dan sehingga suatu hari sarada di culik oleh dewa bulan,dan akan kah mitsuki sadar atas perasaan sarada. Bagai mana kah perjuangan cinta mitsuki membawa sarada kembali dari bul...