Af-1

19 4 0
                                    

Keputusan mereka sudah sangat bulat, meski mendatangi tempat itu memiliki resiko yang tinggi, itu sama sekali tak menggentarkan niat mereka mungkin terkecuali untuk kyungsoo.

"Apa tak ada destinasi lain selain hutan sialan itu?" kyungsoo berujar dengan penuh emosi, bagaimana tidak ia sangat melarang mereka untuk ketempat itu namun ia ditolak dengan telak.

"Jangan mengatakan hal seperti itu soo"

"Tapi baek, hutan itu bukan tempat bermain aku hanya k-khawatir-"

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan...selagi kita menaati aturan tidak akan terjadi apapun" chanyeol menimpali dengan tenang ia tahu jika kyungsoo khawatir.

"Aku sudah mempersiapkan segalanya, jadi jangan khawatir" luhan berujar dengan tenang seraya memasukkan beberapa pakaian didalamnya.

"Kenapa hanya membawa sedikit? Kau yakin tak apa untuk bergabung lu?" baekhyun tampaknya khawatir pasalnya luhan terlihat kurang baik setelah insiden beberapa hari lalu.

Hanya masalah kecil tentang ia yang menolak pernyataan cinta dari luhan, dan sejak saat itu sikap luhan agak berubah padanya dan itu membuatnya sedikit khawatir dengan pria manis itu.

"hmm, sangat yakin baek" baekhyun yang pertama kali mengalihkan tatapannya saat luhan terus menatapnya dengan intens.

"Baiklah, malam ini kita akan bersiap dan istirahat setelahnya dan besok- kita akan terbang ke jepang".

Dan malam itu mereka semua telah sepakat untuk pergi ke Tempat tersebut.

♥♥

"Aku sungguh lelah" sehun melirik kearah jongin yang mengeluh.

"Kita semua lelah bukan kau saja"

"Hoi Oh Sehun jangan menimpali ucapanku!"

"Berhenti membuat kekacauan, sebentar lagi mobil akan menjemput kita menuju motel" luhan menengahi adu mulut mereka dan tak lama mobil pun datang, sebenarnya itu lebih cocok untuk disebut minibus, baekhyun duduk berdua tepat dibelakang sang sopir, bukan apa mereka hanya sedang membicarakan tentang schedule yang akan mereka lakukan selama lima hari di jepang.

jujur saja baekhyun agak canggung berada dekat dengan luhan karena ya masalah itu, namun ia harus tetap melakukannya karena mereka teman bukan?.

tepat dibelakang mereka chanyeol duduk berdua dengan minseok, ia berulang kali merasa terganggu akan sesuatu dan minseok menyadari itu semua.

"Cemburu huh?" chanyeol melengos dengan wajah datar.

"Kenapa mereka harus duduk berdua? Luhan masih menyukai baekhyun omong-omong" bukan rahasia lagi soal luhan yang cintanya ditolak baekhyun, namun mereka tak mau memperpanjang masalah yang berujung akan membuat luhan merasa tak nyaman, jadi meskipun merasa cemburu, chanyeol sebisa mungkin mencoba untuk tak terbawa suasana, karena ia tahu baekhyun hanya menyukainya.

"Ya baekhyun hanya menyukaiku." ujarnya bermonolog

"Ya aku juga menyukainya"

"Apa kau mengatakan sesuatu?" chanyeol menoleh kearah minseok namun temannya itu hanya menatapnya dengan pandangan bertanya.

Mungkin hanya perasaannya saja.

♥♥

Kini mereka telah sampai disebuah motel sederhana yang hanya berjarak 20 meter dari jalan raya, tak masalah.

"Motel?"

"Bukankah sudah kukatakan jika kita akan menginap di motel selama berada di jepang." jawab luhan mengingatkan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AOKIGAHARA forestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang